Frank Lampard Adalah Pemain Terbaik Sepanjang Masa

Judi Poker Online

Lampard Terbaik Sepanjang Masa

Boladiator.com Pemain Inggris yang memulai karir dari West Ham United tersebut pada saat ini dikabarkan gantung sepatu pada musim ini. Akan tetapi kabar tersebut lebih cepat dari yang di kira oleh banyak media karena di kabarkan bahwa baru saja Lampard telah mengumumkan untuk pensiun dari persepakbolaan dunia. Karirnya berakhir di tim amerika yaitu New York City FC pada musim ini dimana pada Liga MLS saat ini sedang masuk dalam rehat akhir musim.

Puncak karirnya terlihat saat ia bermain untuk Chelsea pada beberapa tahun silam karena ia mampu mempersembahkan piala Liga Inggris, piala FA, dan Liga Champions tersebut. atas gelar yang diberikanya tersebut membuat pemain yang berusia 38 tahun tersebut dijuluki sebagai pemain tengah terbaik sepanjang masa. Bahkan pujian itu muncul dari kapten Chelsea yaitu John Terry yang menganggap bahwa Frank Lampard mempunyai kapasitas sebagai pemain yang hebat dan terbaik saat membela Chelsea pada beberapa tahun silam.

John Terry yang saat itu sebagai bek utama Chelsea menganggap pemain Inggris tersebut adalah leader yang baik bagi tim. Ia mampu membangkitkan semangat para pemain yang kala itu sedang mengalami peforma menurun.

Lampard Terbaik Sepanjang Masa

Ia ingat pada saat Chelsea menjalani final Liga Champions melawan Bayern Munchen mereka sedang tidak impresif kala itu akan tetapi dengan hadirnya pemain Inggris tersebut membuat semangat dari para pemain kembali ke peforma terbaiknya bahkan mereka mampu memenangkan Liga Champions pada tahun 2012 tersebut. kegigihan Lampard dalam mengantarkan Chelsea ke puncak jayanya membuat pemain tersebut disebut legenda di tim London biru tersebut baik julukan dari pemain atau dari suporter.

Bahkan ketika ia hengkang ke Liga MLS banyak suporter Chelsea yang rindu akan permainanya sehingga hal tersebut membuat keberadaan Lampard di Chelsea sangat di rindukan. Pemain tersebut telah bermain selama 13 tahun bersama Chelsea sehingga dapat dikatakan bahwa kecintaanya kepada klub tersebut sangat besar meskipun ia hadir bukan dari lulusan asli akademi Chelsea melainkan dari West Ham United.