Lampard Bisa Saja Jadi Direktur Chelsea

Judi Poker Online

Lampard Bisa Jadi Direktur Chelsea

Boladiator.com – Kursi jabatan dari Direktur Teknik Chelsea sekarang ini sedang kosong setelah ditinggalkan oleh Michael Emenalo. Mantan pemain Chelsea, Frank Lampard tidak menutup kemungkinan untuk kembali bereuni dengan The Blues dan mengisi posisi tersebut.

Michael Emenalo sendiri memutuskan pergi dari Chelsea pada hari Senin (6/11/2017) waktu setempat. Setelah hampir satu dekade bersama The Blues, dia akhirnya memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai Direktur Teknik yang sebenarnya merupakan jabatan yang vital di suatu klub.

Michael Emenalo sendiri disebut sebagai sosok yang sangat dipercaya oleh Roman Abramovich selaku pemilik The Blues. Hal tersebut karena Michael Emenalo bisa membantu Chelsea mendatangkan beberapa nama hebat seperti Cesar Azplicueta, Eden Hazard, Thibaut Courtois, Kevin De Bruyne hingga Romelu. Dua nama terakhir sendiri sudah hengkang dari Cheslesea. Michael Emenalo sendiri juga kabarnya merupakan salah satu aktor dibalik keputusan Chelsea untuk mendatangkan Antonio Conte di musim lalu sebagai manajer utama. Hal tersebut juga membuahkan hasil yang manis dengan gelar juara Liga Premier Inggris di musim pertamanya.

Lampard Bisa Jadi Direktur Chelsea

Franks Lampard yang juga merupakan legenda Chelsea sendiri pernah bekerja sama dengan Michael Emenalo sekitar selama delapan tahun. Top skoker sepanjang masa Chelsea tersebut kabarnya berpeluang untuk kembali ke Stamford Bridge untuk menggantikan Michael Emenalo yang mundur dari jabatannya. Frank Lampard sendiri memutuskan untuk pensiun sebagai pemain pada bulan Februari lalu. Sang pemain terakhir kali mempekuat New York City FC. Frank Lampard tercatat merupakan pemain Chelsea dari tahun 2001 hingga 2014.

“Saya sudah berkerja dengan Michael Emenalo selama tujuh atau delapan tahun dan peran dia di klub tepat dengan periode paling sukses yang pernah didapatkan oleh Chelsea. Jadi saya pikir dia memang pantas mendapatkan banyak pujian. Semua orang di Chelsea sendiri selalu mendoakan yang terbaik untuk kepergia dia. Soal diri saya sendiri saya tidak tahu. Saya juga bagian dari Chelsea dan saya tentu saja selalu ingin terlibat dengan klub dalam waktu jangka panjang” tutur Frank Lampard.