Lallana Mengagumi Sosok Klopp Dengan Pribadi Yang Jujur

Judi Poker Online

Lallana Mengagumi Sosok Klopp

Boladiator.com Pemain berposisi gelandang yang di miliki Liverpool, Adam Lallana, terang-terangan saat di tanyain media setempat terkait dirinya yang memiliki hubungan baik dengan manajer Liverpool yakni Jurgen Klopp.

Lallana mengklaim bahwa Jurgen Klopp adalah pelatih yang mempunyai sosok yang sangat jujur dalam menangani klub dan para pemain yang di milikinya, di satu sisi juga Lallana mengakui keberadaan Klopp di dalam klub dan sang manajerĀ  pernah mengatakan ingin sekali untuk bisa berbicara bahasa Jerman bersama anak-anak asuhannya.

Lallana juga mengatakan bahwa Klopp tidak pernah menyembunyikan hal sepele untuk setiap para pemain di dalam lapangan, hal ini di nilai Lallana ketika Klopp mengutarakan perasaannya di ruang ganti Liverpool saat itu.

Adam Lallana mengkalim hal tersebut karena merasa Klopp adalah sosok yang sangat jujur, hal ini di tunjukan Klopp saat marah kepada para pemain dan selalu mengeluarkan kata-kata jika saya bisa memarahi setiap para peain Liverpool dengan bahasa Jerman. Ujar Lallana pada daily sport.

Lallana Mengagumi Sosok Klopp

Memang untuk kemampuan dalam berbahasa Inggris yang di miliki Klopp sudah terbilang luar biasa, saya sangat mengerti dengan apa yang selalu di utarakan Klopp. Namun saya merasa, KloppĀ  frustasi dengan keadaan seperti begini terus. Klopp memang selalu memuji pemain dan memberikan pelukan hangat, saya menilai bahwa semua itu klop lakukan dengan tulus.

Ketika Klopp merasa senang kepada anda Klopp akan mengutarakan hal tesebut dan juga jika Klopp tidak senang dengan anda Klopp akan terus terang dan blak-blakan untuk berbicara. Klopp tidak bisa menyembunyikan emosi terhadap para pemain yang memiliki kesalahan atas tim, jika Klopp bisa menjadi teman anda, iya Klopp bisa, namun tidak untuk teman yang sangat akrab karena Klopp akan membicarakan hal yang sulit kepada anda jika itu semua akan terjadi.

Kadang juga Klopp sangat frustasi di dalam tim, karena bagaimana Klopp mengutarakan hal tersebut dengan menilai para pemain mempunyai kemampuan yang baik namun tidak serius dan mengeluarkan dengan hasil yang maksimal.