Lallana Ingin Segera Bermain Lagi

Judi Poker Online

Lallana Ingin Segera Bermain

Boladiator.com – Penyerang milik Liverpool, Adam Lallana sekarang ini mengakui bahwa kondisi dirinya sudah lebih baik. Pemain berusia 29 tahun tersebut bahkan mengaku sudah tidak sabar lagi untuk segera bisa kembali bermain dan membela The Reds di atas lapangan.

Adam Lallana sendiri memang mendapatkan cidera paha ketika Liverpool dikalahkan oleh Atletico Madrid di babak final kompetisi pramusim Audi Cup di awal bulan Agustus lalu. Adam Lallana sendiri sempat diprediksi akan menepi selama 2 bulan lebih. Sejauh ini sang pemain sendiri sudah mengakui bahwa proses pemilihannya berjalan dengan lancar. Adam Lallana juga memberikan pujian kepada peforma para rekan setimnya di Liverpool yang sudah mengawali musim ini di ajang Liga Premier Inggris dengan sangat baik.

“Perlahan tapi pasti saya sekarang ini makin jauh lebih baik. Senang tentunya bisa melihat tim anda start dengan oke. Kami sudah berhasil memainkan permainan sepakbola yang luar biasa. Tentu sangat menyenangkan ada di Stadion Anfield di beberapa laga juga di ajang Liga Champions. Saya tidak suka berjauhan dari pertandingan. Saya selalu suka bisa berada di tengah-tengah aksi, untuk terlibat pertandingan, terutama ketika kami menghadapi laga kandang. Saya akan ikut menyaksikan laga kami melawan Manchester City di akhir pekan ini. Tentu saya sangat amat menantikan pertandingan itu” tutur Adam Lallana di LiverpoolFC.Com

Lallana Ingin Segera Bermain

“Saya telah menjalani proses proses pemulihan dari cidera saya sekarang ini dengan sangat baik dan saya melakukannya sebaik apapun yang saya bisa. Sudah pasti tentunya saya ingin untuk bisa segera bermain lagi di atas lapangan” tambah dari Adam Lallana.

Liverpool sendiri baru saja menjalani awal musim ini dengan baik. Bahkan di laga terakhir mereka, The Reds berhasil mengejutkan lawan mereka yang juga menjadi pesaing mereka dalam perebutan gelar juara Liga Premier Inggris musim ini, Arsenal dengan membantai Meriam London dengan empat gol tanpa balas. Kemenangan tersebut membuat Liverpool sekarang ini cukup dijagokan untuk bisa meraih gelar juara musim ini.