Laga Pamungkas Akan Menjadi Penentuan Bagi Barca Dan Madrid

Judi Poker Online

Laga Pamungkas Penentuan Barca Dan Madrid

Boladiator.com Meski sempat melewati beberapa pekan yang sangat mengecewakan, namun kini Barca sudah ada dalam trek positif mereka. Barca memang masih ada dalam persaingan dalam memperebutkan gelar juara La Liga. Kebangkitan di saat yang tepat diyakini menjadi kunci sukses Barca.

Di bulan April lalu, Los Culles memang sempat dilanda krisis. Sejak diimbangi oleh Villareal, Barca kemudian secara beruntun mengalami empat kekalahan di semua kompetisi.

Di La Liga, Lionel Messi cs sempat juga menderita tiga kekalahan beruntun, termasuk dalam partai El Clasico yang membuat keunggulan poin Barca di klasemen, terpangkas.

Setelah kekalahan atas Valencia di pekan ke 33, Barca yang sempat unggul delapan angka dari Atletico Madrid, mulai ditempel ketat oleh anak asuh Diego Simone tersebut. Hasilnya, mereka pun disamakan poinnya oleh Atletico. Sementara Real Madrid masih membayangi keduanya di posisi ketiga dengan jarak satu poin.

Namun Barca tak membiarkan periode negatif itu terus membayangi mereka. Setelah melalui kekalahan-kekalahan memalukan, Barcelona berhasil bangkit dan kemudian memenangi empat laga berikutnya, untuk menjaga posisinya di puncak klasemen. Dalam empat laga tersebut, The Catalans mencetak 21 gol dan tak kebobolan satu kali pun.

Laga Pamungkas Penentuan Barca Dan Madrid

Kini kompetisi La Liga ditentukan di partai terakhir di pekan 38. Atletico Madrid yang kalah atas Levante di pekan ke 37, membuat kini hanya ada dua nama tersisa untuk memenangi trofi juara La Liga, yakni Barcelona dan Real Madrid. Skuat Azulgrana masih berada di posisi teratas, kemudian disusu oleh El Real yang membayangi mereka di posisi kedua dengan selisih satu angka.

Dengan keunggulan itu, Barca akan menentukan nasibnya sendiri. Messi menyebut bahwa keberhasilan klubnya itu tak terlepas dari kebangkitan mereka di saat yang tepat.

“Untungnya kami telah mendapatkan beberapa poin sebelumnya. Memang penurunan kami di waktu yang lalu membuat kami frustasi. Namun kami harus segara bangkit dan mencetak kemenangan kembali. Untungnya kami bisa mendapatkan jati diri kami kembali di saat yang tepat,” kata Messi ketika melakukan wawancara dengan ESPNFC.

Di pekan terakhir, Barca akan menyambangi markas Granada, sementara Real Madrid juga akan bertandang ke markas Deportivo La Corona. Hasil dari kedua laga tersebut akan menentukan siapa juara La Liga musim ini.