Laga Liverpool Kontra Tottenham Diprediksi Akan Seru

Judi Poker Online

Laga Liverpool Kontra Tottenham Diprediksi Akan Seru

Boladiator.com Usai jeda internasional, Liverpool siap menghadapi Tottenham Hotspur demi menjaga peluangnya untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Mengenai duel tersebut, mantan penggawa Liverpool, John Aldridge yakin bahwa duel antara The Reds dan The lilywites nanti akan berjalan seru dan tak membosankan.

Hal tersebut wajar saja karena kedua tim memiliki target yang bukan main-main menjelang musim berakhir. Untuk mengejar poin Leicester, Spurs memang tak boleh membuang angka di laga sisa. Sementara Liverpool juga membutuhkan angka penuh untuk menjaga peluangnya finis di empat besar di akhir musim.

Liverpool akan menjamu Tottenham di Anfield pada tanggal 2 April 2016. Aldridge sendiri menantikan laga ini. Dia memprediksi bahwa di laga tersebut akan berjalan terbuka dan akan salling serang antara kedua tim.

Jika dilihat rekor pertemuan keduanya, selain hasil imbang tanpa gol di pertemuan pertama lalu, memang selalu ada banyak gol di lima laga terakhir mereka. Catatan tersebut juga membukuhkan Liverpool sebagai pemenang di lima kesempatan itu. Tercatat ada 22 gol tercipta di lima laga terakhir mereka.

Secara keseluruhan, Tottenham Hotspur sudah tak pernah menang lagi ketika jumpa dengan The Reds. Terakhir kali mereka mencicipi kemenangan yakni pada pertemuan pertama di musim 2012 silam. Kala itu, Spurs berhasil menuntaskan laga dengan skor tipis 2-1 atas The Reds.

Laga Liverpool Kontra Tottenham Diprediksi Akan Seru

Dengan kans juara yang dipertaruhkan, tentu tiga angka menjadi harga mati bagi armada Mauricio Pochettino tersebut. Saat ini The Lilywhites masih duduk di posisi kedua, tertinggal lima angka di belakang Leicester City yang masih berada di posisi puncak klasemen. Demi menjaga jarak poin dengan The Foxes, Spurs memang tak boleh terpeleset di laga ini.

Karena kondisi kedua tim yang sama-sama menaruh target yang besar. Aldridge meyakini bahwa laga nanti akan berjalan seru. Spurs akan bermain menyerang dan Liverpool juga diprediksi akan meladeni penyerangan Spurs secara terbuka.

“Sangat jarang sekali laga berjalan membosankan ketika Liverpool akan menghadapi Spurs. Saat ini Liverpool memang sudah berada di atas angin, meski di pertemuan pertama laga berakhir imbang tanpa gol,” ungkap Aldridge kepada Liverpool Echo.

“Liverpool bisa saja menjadi bantuan besar bagi Leicester yang memang ingin melebarkan jarak poin dengan rival terdekat mereka. Tentu saja tu semua jika Liverpool bisa menghentikan laju Spurs yang sangat gemilang musim ini.”