Laga Kontra Bilbao Membuat Suarez Subur di Eropa

Judi Poker Online

Laga Kontra Bilbao Membuat Suarez Subur di Eropa

Boladiator.com – Ada hal yang menarik di balik kemenangan Barcelona atas Athletic Bilbao pada pertandingan lalu. Dalam laga itu, striker utama mereka Luis Suarez memang mencetak 3 gol dan membantu kemenangan los culles 6-0 atas Bilbao. Namun, sebelum pertandingan ini, ternyata Suarez sempat menjadi bahan ledekan rekan-rekan setimnya di Barcelona.

Hal ini wajar saja, kerena sebelumnya dalam tiga laga yang dilakoni oleh Barcelona sebelum bertemu Bilbao, mantan bintang The Reds itu memang tidak tercatat namanya di papan skor.

“Striker membuktikan kapabilitasnya melalui gol. Saya akui, saya pernah dijadikan bahan ledekan oleh rekan-rekan setim saya di Barcelona karena kondisi saya waktu itu. Mereka, (para pemain Barca) meledek saya karena saya tidak bisa memanfaatkan banyak peluang yang ada dalam laga-laga itu, karena bisanya saya bisa memanfaatkan semua peluang yang ada.”ujar kata Suarez, seperti yang dikutip Goal Senin 18 januari 2016.

Memang, bagi striker mencetak gol adalah hal yang wajib dilakukan. Tentu kondisi yang dialami oleh Luis Suarez kemarin, sangat tidak pantas bagi seorang striker kelas dunia macam Suarez.

Laga Kontra Bilbao Membuat Suarez Subur di Eropa

Setelah melewati laga-laga yang sulit tanpa dihiasi gol, Suarez langsung mengamuk di pertandingan kontra Bilbao di Camp Nou. Di langsung mencetak hatrick di pertandingan itu dan membuat dirinya mengoleksi 29 gol di semua ajang. Perolehan 29 gol ini bahkan membuat Suarez menjadi striker tersubur di Eropa dan mengungguli striker-striker top lainnya, seperti Pierre Emerick Aubameyang, Robert Lewandowski, dan Cristiano Ronaldo.

Dalam pertandingan kontra Bilbao pada Senin dini hari kemarin, memang membuat Suarez tampil sangat apik. Dalam laga itu, tak hanya mencetak tiga gol, Suarez bahkan menjadi aktor pada gol pembuka Barca di pertandingan itu. Lewat pergerakannya yang lincah membuat kiper Bilbao, Gorka Iraizoz harus menjegal Suarez di kotak penalti dan berbuah kartu merah untuk Iraizoz.

“Pertandingan melawan Bilbao adalah pertandingan yang sangat menguntungkan bagi saya. Dalam laga itu saya dapat kesempatan untuk mencetak tiga gol. Namun, yang lebih penting lagi adalah kemenangan Barca, ujarnya.

Dengan hasil ini, El Barca saat ini menduduki peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan total poin 45, hanya tertinggal 2 angka dengan Atletico Madrid di urutan pertama klasemen.