Laga Melawan Espanyol Ujian Untuk Valverde

Judi Poker Online

Laga Espanyol Ujian Valverde

Boladiator.com – FC Barcelona sendiri baru saja berhasil melanjutkan tren kemenangan mereka setelah berhasil menghancurkan klub tetangga mereka, Espanyol dengan skor 5-0. Menurut pelatih FC Barcelona yakni Ernesto Valverde, pertandingan tersebut merupakan laga yang tidak semudah seperti yang dilihat.

Menjalani Derby Catalan di Camp Nou pada hari Minggu (10/9/2017) dini hari WIB, Lionel Messi sendiri menjadi inspirasi kemenangan yang didapatkan oleh FC Barcelona dengan berhasil membuat Hattrick. Pemain mega bintang asal Argenitna tersebut berhasil membawa Blaugrana untuk lebih dulu unggul dua gol di babak pertama atas tamu mereka. Selepas turun minum, Lionel Messi berhasil kembali mencetak gol ke gawang Espanyol. Dua gol lainnya dari FC Barcelona berhasil dicetak di 10 menit pertandingan terakhir lewat sebuah sundulan dari Gerrard Pique dan juga sepakan Luis Suarez.

“Terlepas dari skor yang begitu besar, pertandingan berjalan tidak semudah seperti kelihatannya. Mereka telah berjuang dengan sangat keras. Tapi kami juga memiliki pemain hebat seperti Lionel Messi yang berhasil mencetak tiga gol hari ini, dan juga Luis Suarez yang telah memberikan segalanya seperti para pemain lainnya” tutur Ernesto Valverde yang dilansir oleh Reuters.

Laga Espanyol Ujian Valverde

Kemenangan ini sendiri telah berhasil membuat posisi Barcelona sekarang ini menjadi penguasa papan klasemen sementara dengan raihan 9 poin dari tiga pertandingan yang telah mereka jalani di ajang La Liga Premier Spanyol musim ini. FC Barcelona sendiri sekarang ini telah unggul empat poin dari rival abadi mereka, Real Madrid yang berada di posisi kelima. Selain itu rival mereka seperti Atletico Madrid pun sekarang ini juga tertahan di posisi keenam di papan klasemen. Tentunya hal tersebut sangat bagus untuk FC Barcelona sekarang ini.

“Kita masih berada di awal musim dan jaraknya tidak terlalu berpengaruh. Tapi memang lebih baik unggul ketimbang tertinggal. Memang hal tersebut tidak berarti apapun. Tapi unggul dari mereka tentunya selalu menjadi hal yang sangat bagus yang bisa kami lakuan” tambah dari pelatih anyar FC Barcelona tersebut di musim ini.