Lacazette Diperkirakan Akan Kesulitan Adaptasi

Judi Poker Online

Lacazette Kesulitan Adaptasi

Boladiator.com – Alexandre Lacazette diyakini akan mengalami sedikit kesulitan di pekan-pekan awal dirinya bersama Arsenal di laga kompetitif nanti. Namun meski begitu banyak juga yang memperkirakan bahwa pemain asal Perancis tersebut juga akan siap untuk bisa melaluinya.

The Gunners sendiri baru saja memecahkan rekor transfer klub untuk bisa mendapatkan Alexandre Lacazette dari klub Ligue 1 Perancis, Olympique Lyon. Pemain asal Perancis tersebut ditebus dengan harga mencapai 53 juta Pounds yang menjadikan dirinya sebagai pemain termahal di Arsenal sekarang ini. Alexandre Lacazette sendiri di musim lalu berhasil membuat 37 gol dari 45 pertandingan dirinya bersama Olympique Lyon. Penampilan impresif yang berhasil ditunjukan dirinya di musim lalu kelihatannya akan terus berlanjut bersama Arsenal ini. Hal tersebut sudah terlihat dari laga pramusim dirinya bersama Arsenal ketika dirinya berhasil membuat dua gol.

Mantan pemain Arsenal yang juga merupakan legenda tim nasional Perancis, Robert Pires sempat mengatakan bahwa penyerang anyar Arsenal tersebut akan membutuhkan waktu lebih untuk bisa menyesuaikan diri di Arsenal. ALexandre Lacazette sendiri juga dinilai harus belajar banyak bagaimana kompetisi yang akan berlangsung di Liga Premier Inggris yang memang dikenal selalu menampilkan persaingan yang ketat antar timnya.

Lacazette Kesulitan Adaptasi

Rafael Da Silva yang juga mantan rekan setim Alexandre Lacazette di Olympique Lyon sejak tahun 2015 sendiri percaya jika pemain asal Perancis tersebut akan meraih kesuksesan besar di Arsenal di masa mendatang. Namun Rafael Da Silva juga mengamini perkataan Robert Pires soal proses adaptasi yang akan dihadapi oleh Alexandre Lacazette di Liga Premier Inggris.

“Saya tentu kagum dengannya. Saya sangat mengaggumi permainan sepakbolanya. Dia juga merupakan pemain yang sangat pintar dan selalu tahu bagaimana cara mencetak gol. Dia juga cepat dan itulah yang penting untuk seorang striker. Saya pikir dia bermain bagus di Arsenal. Saya rasa dia juga memang harus beradaptasi lebih. Namum saya pikir itu tidak akan lama. Dia mungkin kesulitan namun itu akan cepat berlalu” tutur Rafael.