Lacazette Bangga Disandingkan Dengan Ian Wright

Judi Poker Online

Lacazette Bangga Ian Wright

Boladiator.com – Pemain baru, yang menempati posisi striker Arsenal, Alexandre Lacazette ini mengaku bahwa dirinya bangga sekaligus senang dengan pujian yang diberikan kepadanya. Sebagai pemain baru di Arsenal, Ia akan terus melakukan perubahan performa ke lebih baik dan melakukan banyak latihan bersama dengan skuad barunya agar lebih solid lagi.

Bahkan, pemain yang baru direkrut Arsenal pada musim panas ini dinilai menjadi salah satu pemain yang aktif seperti Ian Wright. Tentu, Ian Wright merupakan salah seorang legenda Arsenal yang sangat handal, memiliki banyak sekali pengalaman luar biasa, sebagai pencetak gol ataupun asisst.

Ia selalu mempercayai rekan satu timnya dalam kondisi apapun, sehingga menurutnya disamakan dengan Ian Wright adalah suatu kebanggaan dan harus dijadikan motivasi yang berharga.

Lacazette baru saja bergabung musim panas ini, Ia mendapatkan tawaran dengan harga fantasis yakni mencapai 46 juta poundsterling dari klub Olympique Lyon. Klub asal Prancis tersebut akhirnya merelakan sang anak asuh dengan biaya yang cukup tinggi.

Alexandre Lacazette sendiri memang sudah terkenal sebagai salah satu striker yang memiliki kemampuan di lapangan sangat luar biasa, bahkan sebutan untuk pemain satu ini adalah pemain mematikan dalam beberapa musim belakangan ini.

Lacazette Bangga Ian Wright

Bahkan, beberapa pihak lain juga menyebutkan bahwa sang pemain satu ini memiliki cara penyelesaian terakhir dan pergerakan yang mirip dengan Ian Wright, yang merupakan top scorer sepanjang masa Arsenal sebelum kedatangan pemain handal lainnya, Thierry Henry.

Lacazette sebagai pemain baru merasa tersanjung dirinya disamakan dengan pemain legendaris Arsenal sekelas Ian Wright. “Saya menyadari dan mengetahui Ia Wright merupakan pemain terbaik dan patut dijadikan contoh untuk pemain lainnya”. Ujar Lacazette pada laman resmi klub Arsenal tersebut.

“Saya telah bergabung di klub yang menurut saya sangat spesial, yakni sebuah klub yang sangat bagus dan sangat terorganisir. Dengan para pemain yang ada di tim ini, saya percaya bahwa ada level yang sangat tinggi, sehingga tim ini bisa memberikan saya kesempatan untuk berkembang di kemudian hari”. Tutup Lacazette