Demi Lacazette, Arsenal Siap Keluarkan Dana Besar

Judi Poker Online

Lacazette, Arsenal Keluarkan Dana Besar

Boladiator.com – Arsene Wenger baru-baru ini menyatakan siap untuk menggelontorkan dana besar guna mendaratkan penyerang baru yang bisa memenuhi empat persyaratan. Bos The Gunners saat ini sedang aktif di pasar bursa untuk mencari sosok striker anyar serta. Tawaran kepada penyerang Lyon, Alexandre Lacazette sebelumnya memang sudah ditampik. Tapi sang pemain masih berada dalam radar Arsenal.

Perjanjian kontrak bagi Lacazette dilaporkan masih tetap diusahakan oleh The Gunners. Tapi tim London itu diperkirakan bakal mengeksplorasi alternatif lain juga, untuk berjaga-jaga kalau tawaran mereka kembali ditolak Lyon. Kebijakan transfer Wenger memang banyak menuai kritik. Pasalnya, manajer asal Prancis itu sudah menyampaikan kalau dia tidak mau menggelontorkan banyak dana untuk transfer pemain.

Namun, Arsene Wenger akhirnya angkat bicara sesudah Arsenal menang 8-0 dari Viking pada hari Jumat lalu. Untuk saat ini, Wenger menyatakan ia tak mempunyai alasan untuk tidak mengeluarkan dana besar demi merekrut pemain yang tepat. “Ini bukanlah permasalahan berapa harganya, tapi tentang bagiamana pemainnya. Uang tak pernah jadi permasalahan bila Anda mesti membayar apa yang sesuai,” tuturnya.

Lacazette, Arsenal Keluarkan Dana Besar

“Harga pemain akan dipertimbangkan sesuai dengan empat syarat; bakat, usia, seberapa besar Anda menginginkan dia di dalam tim, serta nilai jual kembalinya. Jika dia mempunyai empat prasyarat itu di dalam dirinya, harga mahal bukan sebuah masalah. Anda mesti menemukan sosok striker seperti itu.”

“Saat ini saya tengah berkonsentrasi pada pemain-pemain yang sudah kami punyai. Kami belum bisa menurunkan Aaron Ramsey, Granit Xhaka, serta Alexis Sanchez, di laga kontra Manchester City pada hari Minggu. Tapi kami masih mempunyai beberapa pemain seperti Mesut Ozil, Olivier Giroud dan Laurent Koscielny.”

“Kami juga mempunyai bakat-bakat muda yang bisa bermain baik. Kami tak perlu merasa cemas, namun kami harus siaga di bursa transfer musim panas ini, hingga kami bisa memutuskan langkah yang tepat saat ada peluang yang nampak,” pungkasnya. Sejauh ini Arsenal memang belum melakukan transfer pemain yang menonjol, terkecuali saat mendatangkan Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach.