La Pulga Terus Menggila

Judi Poker Online

La Pulga Terus Menggila

Boladiator.com – Gol-gol dari Lionel Messi terus mengalir dengan deras di awal musim ini. Terakhir Lionel Messi berhasil mencetak empat gol ke gawang Eibar yang menjadi bukti betapa gilanya pemain asal Argentina tersebut menghadapi musim ini di FC Barcelona.

Lionel Messi baru saja mencetak empat gol ketika FC Barcelona bertindak sebagai tuan rumah menghadapi Eibar di Stadion Camp Nou pada hari Rabu (20/09/2017) dini hari WIB. Gol yang berhasil dicetak oleh Lionel Messi tersebut dilengkapi dengan satu gol dari Paulinho dan satu gol dari Denis Suarez untuk membuat FC Barcelona menutup laga tersebut dengan skor akhir 6-1. Dengan tambahan empat gol tersebut sekarang ini Lionel Messi tercatat telah membuat total 300 gol untuk FC Barcelona di Camp Nou di semua ajang kompetisi.

Lionel Messi sendiri sekarang ini terlihat semakin berbahaya sejak FC Barcelona kedatangan pelatih baru, Ernesto Valverde yang mengembalikan sang pemain ke posisi False Nine. Di posisi ini, Lionel Messi bergerak bebas ke mana pun dan lebih banyak terlibat dalam serangan FC Barcelona. Posisi ini adalah posisi Lionel Messi saat masih dilatih oleh Pep Guardiola sebelum kemudian Luis Enrique menempatkan Lionel messi di posisi Winger kanan ketika FC Barcelona memiliki trio MSN.

La Pulga Terus Menggila

Keputusan dari Ernesto Valverde sendiri terbukti tepat. Lionel Messi sekarang ini sudah membuat sembilan gol dari lima laga di ajang La LIga Premier Spanyol dan sekarang ini menjadi top skorer sementara di ajang yang sama. Sementara itu di semua ajang kompetisi, Lionel messi tercatat sudah berhasil membuat 12 gol dari delapan laga.

“Lionel Messi ? Dia adalah salah satu pemain yang paling pintar yang pernah saya lihat bermain di lapangan. Anda tidak pernah tahu bagaimana dia bisa melakukannya. Namun dia akan muncul entah dari mana. Dia begitu luar biasa” tutur Ernesto Valverde memuji Lionel Messi.

Setelah berhasil meraih kemenangan atas Eibar, FC Barcelona saat masih menjalani start yang sempurna di ajang La Liga Premier Spanyol.