La Liga Prioritas Dari El Real

Judi Poker Online

La Liga Prioritas El Real

Boladiator.com – Baru-baru ini Fernando Morientes mernyatakan bahwa El Real saat ini lebih mementingkan gelar juara La Liga Premier Spanyol daripada gelar Liga Champion pada musim ini. Hal tersebut memang terjadi karena Real Madrid sudah lama tidak merasakan gelar La Liga Premier Spanyol.

Memang melihat catatan prestasi Real Madrid di Liga Champion, mereka begitu menajubkan. Total Los Blancos sudah berhasil mendapatkan 11 kali gelar Liga Champion dan unggul jauh jika dibandingkan dengan klub Eropa lainnya. Bahkan di tiga musim terakhir ini mereka telah berhasil memenangkan dua di antaranya.

Sementara itu jika kita lihat prestasi Real Madrid di La Liga Premier Spanyol, mereka menjadi pemegang gelar juara La Liga Premier Spanyol terbanyak dengan raihan 32 gelar Liga. Namun terakhir kali tim ibu kota Spanyol tersebut meraih gelar La Liga Premier Spanyol adalah di musim 2011/2012 saat masih dilatih oleh Jose Mourinho. Setelah itu empat musim selanjutnya dikuasai oleh FC Barcelona dengan 3 gelar, dan Atletico Madrid dengan satu gelar.

Pada musim ini, skuad besutan Zinedine Zidane memiliki kesempatan yang tinggi untuk bisa mengakhiri puasa gelar La Liga Spanyol. Sergio Ramos dan kawan-kawan memang unggul satu poin dari pesaing mereka FC Barcelona di papan klasemen. Namun mereka masih memiliki 2 laga tunda melawan Osasuna dan juga Celta Vigo. Jika dua laga tersebut berhasil dimanfaatkan dengan baik, mereka akan mendapatkan enam poin dan akan unggul 7 poin dari Barca di urutan kedua sementara ini.

La Liga Prioritas El Real

“Saya kira target utama untuk El Real saat ini adalah untuk menjuarai La Liga Premier Spanyol. Jika mereka bisa menjuarai Liga Champion memang itu menjadi lebih baik. Itu kompetisi yang diinginkan semua orang. Namun lima tahun tanpa memenangi gelar Liga tentunya tidak bagus untuk klub dan juga fans. Itulah mengapa gelar Liga saat ini menjadi target utama” tutur Fernando Morientes yang pernah membela klub asal ibu kota Spanyol tersebut di tahun 1997 sampai 2005.