Kunci Sukses Madrid Adalah Ketenangan Zidane

Judi Poker Online

Kunci Sukses Madrid Zidane

Boladiator.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memang bukan seperti Jose Mourinho yang suka dengan Psy War. Atau dirinya memang bukan seperti Juergen Klopp yang selalu berapi-api di pinggir lapangan. Namun dirinya memiliki ketenangann yang luar biasa yang membuatnya sukses menjadi pelatih Real Madrid saat ini. hal tersebut lah yang diungkapkan oleh Nacho Fernandez yang merupakan bek yang sudah tidak asing lagi dengan ZIdane. Memang karir dari bek berusia 27 tahun tersebut tidak akan lepas dari peran sang pelatih, Zinedine Zidane.

Memang sejak Zinedine Zidane kemudian mengambil alih tim Real Madrid Castila pada bulan Juni 2014 lalu, Nacho Fernandez sudah rajin bolak balik bermain di tim utama dan juga tim Castila. Bahkan peningkatan karir sepakbolanya meningkat pesat ketika Zinedine Zidane kemudian diangkat menjadi pelatih utama di Real Madrid menggantikan Rafael Benitez. Nacho Fernandez kemudian mendapatkan jam bermain yang lebih banyak bersama tim utama. Dirinya juga membantu tim untuk meraih gelar Liga Champion yang kesebelas di tahun 2016 kemarin.

Terlepas dari rasa percaya yang kerap diberikan oleh Zinedine Zidane kepada Nacho Fernandez untuk menjadi starter di lini belakang El Real, Nacho Fernandez juga menuturkan bahwa sang pelatih memang memilik karakter yang mirip dengan dirinya. Ketenangan pria asal Perancis tersebut memang kerap dianggap ampuh untuk menghadapi berbagai situasi. Itulah yang dianggap serupa dengan sang pemain, sehingga sekarang ini Nacho Fernandez bisa memliki karir yang sukses.

Kunci Sukses Madrid Zidane

“Saya memang menyukai dirinya karena dia mirip dengan saya. Dia merupakan orang yang tenang, dan tidak merasa bingung ketika masalah datang kepada dirinya. Dia memang mudah didekati dan juga sangat vital” tutur Nacho Fernandez dalam wawancaranya.

“Berkat dia memang kami telah menggapai banyak hal penting dan saya selalu berharap itu bisa terus seperti ini. Dia berhasil membangun suasana yang sangat baik dan juga dinamis. Itu bisa dilihat dari lapangan dari kesatuan suasana yang ada saat berlatih” tambah Nacho.Fernandez yang dikutip Marca