Kultur Juara Yang Mulai Dirasakan Kembali Oleh MU

Judi Poker Online

Kultur Juara Kembali MU

Boladiator.com – Manchester United boleh saja jika mereka hanya berhasil finish di urutan keenam di ajang Liga Premier Inggris. Tapi di musim ini The Red Devils sendiri berhasil mendapatkan tiga trofi juara di musim ini. Selain itu Setan Merah juga menjaga kultur juara yang kerap dimiliki oleh mereka.

Manchester United sendiri berhasil memenangi tiga gelar di musim ini di bawah arahan Jose Mourinho. Tiga gelar tersebut yakni Community Shield, Piala Liga Inggris, dan yang terbaru adalah gelar di ajang Liga Europa. Gelar terakhir yang didapatkan oleh Manchester United bisa dikatakan merupakan pencapaian terbaik yang berhasil didapatkan oleh Manchester United di empat musim terakhir ini.

Dalam empat musim terakhir ini Manchester United hanya sekali saja tidak mendapatkan gelar dalam satu musim. Pada musim 2013/2014 sendiri Manchester United berhasil mendapatkan Community Shield dan setelah itu mereka tidak mendapatkan gelar apapun meski berhasil finish di urutan keempat di ajang Liga Premier Inggris. Setelah itu di musim 2015/2016 Manchester United berhasil menjadi juara di ajang Piala FA.

Kultur Juara Kembali MU

Meski mengakui bahwa Manchester United harus berjuang keras untuk bisa kembali bersaing di ajang Liga Premier Inggris, Jesse Lingard sendiri merasa bahwa timnya masih menjaga kultur juara yang selama ini dimilikinya. Tentunya hal tersebut menjadi nilai yang penting untuk para pemain Manchester United satu generasi dengan dirinya.

“Di Manchester United sendiri semua soal memenangi trofi yang ada. Itu sudah mendarah daging dalam sejarah klub kami dan tentu bagus bahwa generasi baru belajar untuk memenangi trofi yang ada. Tentu menyenangkan sekarang ini manajer bisa mempercayai diri saya. Saya bermain di banyak posisi berbeda dan tentu saja bisa bermain di babak final juga sangat penting. Kami ada di urutan keenam di musim ini. namun masih ada Liga Champions di musim depan. Musim depan ini sendiri kami akan lebih fokus untuk menghadapi Liga Premier Inggris di musim mendatang” tutur pemain berusia 24 tahun tersebut.