Kritikan Media Tak Membuat Nyali MU Menciut

Judi Poker Online

Kritikan Tak Membuat Nyali MU Menciut

Boladiator.com – Performa Manchester United musim ini memang mengalami pasang surut. Padahal di awal musim, United telah menggelontorkan dana besar untuk belanja pemain. Mulai dari Memphis Depay hingga Anthony Martial. Namun pembelian pemain tersebut belum terbukti efektif hingga pertengahan musim ini.

Hal itu membuat Setan Merah dibanjiri kritik dari media. Namun hal ini tak membuat nyali para penggawa Setan Merah menciut. Bahkan gelandang MU, Juan Mata mengatakan bahwa rekan-rekannya sama sekali tidak frustasi dengan pemberitaan media yang menyudutkan United.

Terakhir, Manchester United menjadi bulan-bulanan media setelah mengalami dua kekalahan dari tim yang tidak diunggulkan. Kekalahan beruntun tersebut terjadi di Premier League saat menghadapi Sunderland dan di Europa League kontra FC Midtjylland. Untung saja muka United terselamatkan saat Mata dan kawan-kawan mampu menghajar Shrewsbury Town 3-0 di ajang FA Cup.

Kekalahan demi kekalahan yang didapat MU pun membuat tim semakin terpuruk. Saat ini tradisi United mengejar gelar juara telah berubah, Van Gaal kini lebih fokus untuk menjaga asa MU untuk bisa finis di empat besar. Manchester United baru meraih 41 poin dan masih tertahan di posisi lima klasemen sementara.

Kans MU untuk menjuarai Europa League pun terancam, setelah di leg pertama United kalah 1-2 dari Midtjylland. Kritik pun bermunculan bukan hanya dari media Inggris, tapi juga sponsor tim. Adidas menyindir tim besutan Van Gaal itu lewat merchandise mereka.

Kritikan Tak Membuat Nyali MU MenciutKritikan Tak Membuat Nyali MU Menciut

Soal kritikan dari berbagai pihak, Juan Mata mengatakan: “Saya mengetahui kami harus meningkatkan performa dalam hal seperti bermain di Denmark. Kami perlu bermain dengan lebih baik serta mampu beradaptasi sebaik mungkin dengan mereka,” ujar Mata pada Soccerway.

Mata memang mengaku cukup frustasi dengan kondisi ini. Tapi bukan lantaran kritik media, namun lantaran sulitnya mendapatkan hasil akhir yang memuaskan saat bertanding.

“Saya merasa sedih dan frustasi lantaran pertandingan, karena hasil akhir dan fans yang menghadiri laga tandang, bukan karena kritik media,” tambahnya.

MU akan melakoni dua laga sulit setelah ini, kontra Midtjylland di leg kedua 32 besar Europa League, dan menghadapi Arsenal pada lanjutan Premier League.