Kritik Terbuka Yang Tajam Dari Mourinho Untuk Pemainnya

Judi Poker Online

Kritik Tajam Mournho

Boladiator.com – Pelatih Manchester United Jose Mourinho melontarkan kritikan tajam untuk anak asuhnya. Langkah ini dinilai merupakan penjelasan Jose Mourinho atas keadaan skuadnya di Old Trafford. Akhir pekan lalu, Mourinho melontarkan kritik untuk dua pemain belakangnya. Chris Smalling dan Luke Shaw keduanya yang masih dalam masa pemulihan cidera dinilai tidak menunjukan sikap keberaniannya ketika harus berkorban untuk tidak dimainkan.

Jose Mourinho sendiri memang terkenal terbiasa melontarkan kritik untuk para pemainnya di media. Sebelumnya Jose Mourinho pernah menjadi sasaran kritik Mourinho juga di media ketika Swah dianggap tidak sadar dengan posisinya sehingga Mancehster United harus kebobolan oleh lawan. Saat masih menangani Chelsea musim lalu saja dirinya mengkritisi pemainnya yang dikatakan telah berkhianat terhadap Jose Mourinho.

Soal komentar tajam ke Chris Smalling dan Shaw Andy Walker seorang jurnalis yang mantan penyerang Celtic menyebut Jose Mourinho memaksa menyingkirkan kedua pemain tersebut. Namun bekas pemain Manchester United juga analisis media Gary Neville menilai kritik Jose Mourinho masih terbilang wajar. Dirinya melihat Mourinho tidak puas dengan timnya sekarang ini dan public tak selalu bisa melihat kasusnya.

“Jose mau mempertegas namanya di Manchester United dan dia harus memastikan punya beberapa pemain yang bersamanya saat dibutuhkan. Sebagai manajer sebuah tim anda memilih pemain yang siap bermain dan percaya padanya. Kritik tersebut adalah komentar komentar yang sangat keras. Dia melihat berbagai hal di dalam. Setelah menjadi bagian di tim kepelatihan selama tiga atau empat musim terakhir ini. ketika anda melihat hal hal yang tidak anda senangi belum tentu hal tersebut terlihat  jelas bagi public luar” ucap Gery Neville.

Kritik Tajam Mournho

Soal kritik Mourinho terhadap Smailling Gary Neville mengaku sedikit terkejut. Dirinya mengatakan saat pengalamannya menjadi assiten pelatih tim nasional Inggris Smailling adalah pemain yang selalu berkomitmen tinggi bahkan di lapangan latihan.

“Saya merasa sulit percaya ketika mendengar kritik Mourinho. Smailling selalu bersikap sepenuhnya berkomitmen untuk masuk lapangan setiap harinya jadi saya tidak yakin dengna yang Mourinho katakana. Tapi dia adalah manajernya dan harus membuat keputusan yang dia rasa sesuai. Sudah bekerja dengan Smailling selama empat tahun dia selalu luar basa cemerlang dan tidak dapat dipercaya. Seseorang yang bahkan merasa bakal berlari menembus dinding untuk lebih baik jadi saya terkejut hal itu” Ucap Gary Neville