Koscielny diharapkan bisa bertanding ketika Arsenal Menjamu Hull City

Judi Poker Online

Koscielny diharapkan bertanding Arsenal Menjamu Hull City

Boladiator.com – Arsenal bisa jadi sedang merasa cukup senang dalam lajunya di perebutan pemuncak klasemen Premiere League. Hal ini karena anak asuh Arsene Wenger baru saja berhasil menghadapi salah satu ujian mental yang cukup berat. Beberapa hari yang lalu, Walcott dan Welbeck berhasil membawa Arsenal memenangkan laga krusial melawan Leicester City. Kemenangan ini menjadi suatu hal yang sangat penting karena Leicester telah menjadi ancaman bagi tim-tim raksasa. Hal ini juga menjadi ajang pembuktian bahwa The Gunners masih berada di jalur juara.

Walau demikian, laga penting tersebut meninggalkan sesuatu yang cukup membuat sang manajer, Arsene Wenger, merasa harap-harap cemas. Pasalnya, Koscielny harus mengalami mati rasa di laga tersebut dan itu membuat Wenger khawatir bila pemain belakangnya tersebut mengalami cedera. Kekhawatiran ini menjadi hal yang normal bila melihat pemain belakang The Gunners saat ini. Arsenal telah kehilangan Gabriel Paulista yang mengalami cedera. Karena cederanya itu, dia harus kembali ke Brasil untuk menjalani masa penyembuhan dan pemulihan. Dengan fakta ini, hanya tersisa Koscielny dan Mertesacker yang menjadi bek tengah. Bila Koscielny juga mengalami cedera, maka Wenger hanya memiliki satu bek tengah yang fit untuk dibawa menghadapi Hull City.

Koscielny diharapkan bertanding Arsenal Menjamu Hull City

Pasca pertadingan melawan Leicester, Koscielny memang tidak mengikuti latihan dan lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan untuk mendapatkan terapi guna memulihkan kondisi kakinya. Dari laporan tim medis kubu The Gunners, proses pemulihan berjalan lancar dan menunjukkan hasil yang memuaskan. Wenger juga mengatakan pada Sky Sport bahwa pemainnya tersebut terlihat fit dan siap menjalani tes guna memastikan kondisinya menjelang laga kontra Hull City.

Selian Koscielny, pemain starter lainnya berada dalam kondisi prima guna bertanding melawan Hull City dalam lanjutan babak kelima Piala FA. Piala ini menjadi laga yang penting karena sampai saat ini, Arsenal telah menjadi juara bertahan selama 2 kali berturut-turut. Tentu akan sangat memuaskan bila Arsene Wenger bisa kembali mengangkat trofi Piala FA di akhir musim nanti.