Kontrak Baru Untuk Isco

Judi Poker Online

Kontrak Baru Untuk Isco

Boladiator.com – Presiden Real Madrid, Florentino Perez baru saja mengabarkan bahwa pemain miliknya, Isco telah sepakat dengan kontrak barunya dengan Real Madrid. Menurut Florentno Perez kontrak baru dari Isco Alarcon sendiri akan segera diumumkan secara resmi dalam beberapa hari lagi.

Isco saat ini hanya terikat kontrak dengan Real Madrid hingga tahun depan saja. Siatuasi tersebut tentang kontrak dirinya membuat Isco sempat dihubungkan dengan beberapa klub lain. Akan tetapi mengingat peforma mengesankan yang telah ditunjukan oleh Isco dalam beberapa waktu terakhir ini, Real Madrid sendiri kemudian tidak mau kehilangan sang pemain. Negosiasi perpanjangan kontrak pun sudah dilakukan dalam beberapa waktu terakhir.

Florentino Perez sendiri selaku presiden Real Madrid mengakui sudah adanya kata sepakat dengan sang pemain. Kabarnya Isco sendiri telah dikat dengan kontrak yang sangat lama. Real Madrid sekarang ini hanya tinggal merilis pernyataan resmi saja tentang hal ini.

Kontrak Baru Untuk Isco

“Isco datang ke sini ketika dia saat itu masih memiiiki usia yang sangat muda. Dan sekarang ini yang telah dia lakukan adalah menjadi lebih baik. Dia saat ini bermain seperti yang kami yakini dari dirinya. Kami akan segera mengumumkan pembaharuan kontrak dari dirinya dalam beberapa hari ke depan. Pembaharuannya sendiri sudah disepakati” tutur Florentino Perez kepada Cadena SER.

Isco sendiri sekarang ini masih baru berumur 25 tahun. Sang pemain sendiri sebelumnya didatangkan oleh Real Madrid di tahun 2013 lalu dari Malaga. Sekarang ini sang pemain sudah tampil di 195 laga bersama Real Madrid di semua ajang kompetisi dan berhasil membuat catatan 34 gol dan 46 assist. Sebelumnya Isco sendiri sempat dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa bahkan hingga rival abadi Real Madrid, yakni FC Barcelona. Semua klub tersebut berusaha membujuk sang pemain untuk pindah dari Real Madrid mengingat Isco memang menunjukan permainan yang oke namun kerap digeser dari skuad utama Real Madrid. Namun Isco sendiri selalu menegaskan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat ini.