Kontrak Baru Yang Melegakan Torres

Judi Poker Online

Kontrak Baru Torres

Boladiator.com Kabar mengenai striker veteran Atletico Madrid, Fernando Torres akhirnya terjawab sudah. Striker asal Spanyol itu kini sudah bisa bernapas lega karena telah menerima kontrak perpanjangan setahun dari Los Rojiblancos. Sebelumnya memang Torres sempat dilanda kegalauan karena hampir saja dirinya tak bisa bermain lagi di Vicente Calderon.

Striker 32 tahun itu sebenarnya sudah didaftarkan pada daftar pemain yang akan hengkang dari Atletico Madrid. Pihak Atletico sendiri memang sebenarnya sudah tak berminat pada strikernya itu. Namun, melaui pertimbangan yang matang, akhirnya Atletico memutuskan untuk memberikan kesempatan kembali bagi Torres untuk bisa membantu Atletico untuk meraih gelar di musim depan.

Torres yang memang mengawali karir sepak bola profesionalnya di akademi Atletico Madrid, memang sempat menjadi pemecah kebuntuan bagi Atletico. Mantan striker Chelsea dan Liverpool ini sukses mencetak 12 gol dan lima asisst untuk Atletico, dalam 44 penampilan di musim 2015-16 lalu. Tak hanya itu, dia juga berhasil membawa klubnya itu untuk tampil untuk ketiga kalinya di final Liga Champions di musim lalu.

Terkait perpanjangan kontrak yang telah ia terima, Fernando Torres mengaku senang. “Saya sangat bahagia akhirnya saya bisa berada di sini untuk waktu yang lebih lama,” kata Torres yang ditulis di stus resmi klub.

Kontrak Baru Torres

“Saya tak pernah ragu tentang masa depan karir saya. Saya bisa berada di mana saja. Yang jelas saya akan merasa nyaman di mana saya ingin berada. Pada akhirnya saya merasa lega karena bisa berada di sini lagi untuk membawa atleico meraih prestasi yang membanggakan kembali. Bermain di sini merupakan hal yang sangat nyaman bagi saya,” tambahnya.

Atletico sendiri berharap agar Torres bisa menularkan pengalaman bagi skuad Atletico. “Kami sangat bahagia bisa memberikan kesempatan bagi Torres untuk menunjukan kemampuannya. Kami juga ingin agar dia menularkan pengalaman yang berharga untuk para pemai junior kami,” kata direktur olah raga Atletico, Jose Luis Perez Cameniro.

“Dia sangat mengenal klub kami. Dia akan menjadi contoh bagi pemain akademi kami. Para pemain bisa belajar banyak darinya dan mencontoh apa saja yang dia lakukan untuk bisa bersaing di level tertinggi.”