Kontrak Baru Andreas Christensen di Chelsea

Judi Poker Online

Kontrak Baru Christensen Chelsea

Boladiator.com – Pemain belakang yang dimiliki Chelsea, Andreas Christensen tengah berbahagia lantaran kontraknya bersama London biru diperpanjang. Andreas Christensen mendapatkan hadiah perpanjangan konrak tersebut karena melihat performanya dalam tim yang apik sepanjang paruh musim pertama ini. oleh karena itu, wajar jika manajemen Chelsea memperpanjang kontrak pemain belakang asal Denmark tersebut.

Kontrak baru yang diterima oleh Christensen bersama Chelsea berdurasi hingga empat setengah tahun, ini membuat pemain belakang asal Denmark tersebut telah terikat kontrak dengan The Blues hingga 2022 nanti. Andreas Christensen berhasil bermain dengan tim inti Chelsea pada musim ini. pemain yang berusia muda ini yaitu baru berumur 21 tahun telah tampil bersama The Blues sebanyak 22 kali pertandingan pada semua kompetisi yang ada.

“Ini rasanya sangat menggembirakan menandatangani kontrak baru dan saya senang telah berkomitmen kepda Chelsea untuk masa yang akan datang. Saya bermain pada banyak pertandingan. Saya menikmatinya di klub dan segalanya berjalan dengan baik.” Kata Andreas Christensen setelah menandatangi kontrak barunya dengan Chelsea.

Andreas Christensen bergabung dengan The Blues pada tahun 2012 lalu ketika ia masih berusia belia yaitu sekitar 15 tahun. Dia membantu Chelsea untuk bisa memenangkan Piala FA Youth Cup dan Premier League U-21 bersama Chelsea pada tahun 2014 lalu serta UEFA Youth League pada tahun 2015 lalu. Catatan manis ituah yang juga merupakan salah satu faktor yang membuat Andreas Christensen bisa masuk skuat inti dari Antonio Conte di Chelsea musim ini.

Kontrak Baru Christensen Chelsea

Andreas Christensen setelah tahun 2015 sempat dipinjamkan kepada klub asal Jerman, Borussia Moenchengladbach selama dua musim. Penampilan Andreas Christensen selama membela Moenchengladbach cukup untuk dapat meyakinkan manajer Chelsea Antonio Conte untuk memberi kesempatan ia bermain bersama tim inti Chelsea di musim ini.

Kata Direktur Chelsea, Marina Granovskaia “Setelah dua musim peminjaman dia di Jerman, kami yakin bahwa dia sudah siap untuk menjadi bagian dari skuat pada musim ini dan dia memaksimalkan kesemptan itu. Kami gebira dia telah memilih untuk memercayakan masa depannya kepada Chelsea dan kami menantikan empat setengah tahun yang lebih sukses bersama Christensen di klub ini.”