Kontra Everton, Suporter bisa jadi “Pemain Kunci”

Judi Poker Online

Kontra Everton, Suporter jadi Kunci

Boladiator.com – Laga derby Antara Liverpool kontra everton akan digelar di Anfield markas Liverpool dalam lanjutan pertandingan Piala FA. Jurgen Klopp Manajer Liverpool menyatakan bahwa supporter The Reds akan menjadi salah satu factor penting untuk memenangkan laga derby kali ini. Derby Merseyside ini selalu menyajikan pertunjukan sepakbola yang begitu menghibur, selalu panas dan penuh gengsi.

Liverpool teringat pertandingan di liga saat menghadapi Everton dan mengalami kesulitan untuk menyeimbangkan pertandinga, dan menurut mereka ini bisa saja terjadi lagi. Meskipun dalam empat laga terakhirnya di musim ini belum pernah sekalipun meraih kemenangan, Jurgen Klopp yankin bahwa The Tofees punya motivasi tinggi untuk mengalahkan rival sekotanya ini.

Pelatih everton, Sam Allardyce dipastikan akan mampu membuat timnya untuk fokus pada laga ini dan memiliki motivasi tinggi untuk memenangkan pertandinga. Pemain dari The Tofees pun diyakini memiliki motivasi tinggi untuk menghentikan laju Arsenal dalam piala FA musim ini.

 

Derby kali ini menurut Klopp akan terlihat berbeda dari derby Merseyside yang telah dilakoni pada tahun-tahun sebelumnya. Klopp yakin bahwa akan ada gelombang supporter Everton yang datang ke Anfield untuk memberikan dukungan langsung kepada tim kebanggaannya yaitu Everton. Akan tetapi, Klopp tidak gentang sedikitpun dengan hal itu. Klopp percaya, jika gelombang supporter Everton yang hadir semakin banyak, maka supporter dari The Reds akan lebih menggila lagi.

Kontra Everton, Suporter jadi Kunci

“akan ada jumlah (suporter Everton) yang besar datang dari sisi seberang, atmosfer di anfield juga akan berbeda. Jumlah mereka lebih besar daripada pertandingan liga, tapi saya tahu itu akan membuat supporter kami tergugah, bahkan mereka akan melakukannya yang lebih untuk pertandingan malam nanti,” sambung Klopp saat mengadakan konferensi pers jelang pertandingan kontra Everton, sabtu malam nanti (6/1/18).

Menurut Klopp, suporter yang datang akan memberi motivasi tambahan yang besar untuk para pemain saat akan menghadapi Everton malam nanti, tidak hanya saat laga-laga besar saja, supporter pada dasarnya dibutuhkan setiap saat untuk memberi semangat kepada para pemain saat akan berlaga maupun saat sedang berlaga di lapangan.