Kondogbia Kemungkinan Besar Akan Ke Liverpool

Judi Poker Online

Kondogbia Ke Liverpool

Boladiator.com – Teka teki terkait masa depan dari Geoffrey Kondogbia di Inter Milan akhirnya sudah sedikit lebih terang dari sebelumnya. Dikabarkan tim The Reds Liverpool dari Inggris merupakan calon terkuat yang bisa mendatangkan Geoffrey Kondogbia ke klubnya. Di kabarkan Liverpool sudah tinggal sedikit lagi untuk berhasil mengamankan jasa sang pemain pada jendela transfer musim dingin Januari nanti.

Terkait masa depan Geoffrey Kondogbia di tim Inter Milan sendiri memang sedang berada dalam keadaan yang tidak begitu jelas. Pelatih sebelumna Frank De Boer dan juga pelatih untuk Inter Milan sekarang ini Stefano Pioli sama sama memang tidak merasakan bakat dan permainan yang bagus dari peforma mantan pemain yang pernah bermain di AS Monaco tersebut. Hal tersebut akhirnya berimbas kepada jatah bermain untuk Geofreey Kondogbia yang memang berkurang jauh dari saat dia masih membela AS Monaco di Liga Perancis.

Kondisi yang tiadk jelas tersebut tentunya membuat pemain inter milan yang satu ini mulai bosan dan ingin segera hengkang untuk mencari klub baru. Keinginan ini ternyata bagai gayung bersambut karena pihak manajemen klub sendiri sedang ingin mengurangi beban pengeluaran klub. Geofreey Kondogbia sendiri memang merupakan salah satu pemain Inter Milan yang memiliki gaji yang cukup tinggi ketika di kontrak di klub.

Kondogbia Ke Liverpool

Geoffrey Kondogbia memang santer di isukan ingin mencoba atmosfer sepak bola di liga premier Inggris. Hal tersebut ternyata membuat Liverpool tertarik untuk mendatangkannya di bursa transfer musim dingin Januari nanti. Geoffrey Kondogbia sendiri dikabarkan akan menjadi pilihan yang tepat untuk memperkuat lini tengah tim Liverpool.

Liverpool dikabarkan lebih memilih untuk meminjam Geoffrey Kondogbia terlebih dahulu hingga akhir musim nanti. Hal tersebut di gunakan untuk menilai apakah pemain ini memang cocok bermain di Anfielf atau tidak. Jika dirasa cocok oleh Jurgen Klopp pelatih Liverpool sekarang ini, maka Liverpool kemudian akan mengambil opsi untuk mempermanen Geofreey Kondogbia dan diperkirakan akan butuh dana yang memang cukup besar untuk di datangkan.