Koncielny Diharapkan Bisa Sembuh Secepatnya

Judi Poker Online

Koncielny Diharapkan Bisa Sembuh Secepatnya

Boladiator.com – Saat ini, lini belakang Arsenal sedang dalam sorotan. Pasalnya, lini belakang The Gunners sedang mengalami krisis bek tengah, menyusul cederanya salah satu bek mereka Laurent Koncielny. Untuk itu, Arsenal pun berharap kepada pemain Internasional Perancis tersebut agar secepatnya bisa pulih, setidaknya sebelum laga Piala FA melawan Hul City.

Sebelum koncielny cedera, Gabriel Paulista juga menambah daftar pemain cedera Arsenal,. Pemain Arsenal asal Brazil tersebut mendapatkan cedera hamstring. Terpaksa Paulista harus pergi ke Brazil untuk menjalani perwatan. Praktis, Arsenal kini hanya menyisakan satu bek, yakni Per Mertescaker yang dalam keadaan fit.

Koncielny sendiri mendapat cederanya ketika mempekuat Arsenal saat jumpa Leicester City di akhir pekan lalu. Meski membawa timnya meraih tiga poin, namun Koncielny terpaksa harus menepi beberapa waktu karena mengalami mati rasa di kakinya.

Terpaksa Koncielny harus menepi dari lapangan selama sepekan ke depan. Dalam sepekan terakhir, Koncielny memang lebih banyak menghabiskan waktunya di ruang perawatan. Tentu ini adalah cedera yang tidak diharapkan mengingat kondisi lini belakang Arsenal yang sedang krisis. Kabar baiknya, proses pemulihan cedera Koncielny dikabarkan berjalan dengan lancar.

Koncielny Diharapkan Bisa Sembuh Secepatnya

Kini The Gunners hanya tinggal menunggu kabar selama satu hari kedepan. Jika hasilnya bagus, maka dipastikan Koncielny akan bisa bermain kembali bersama Arsenal saat melakoni laga Piala FA babak ke lima kontra Hull City pada Sabtu, 20 Februari akhir pekan ini di Emirates Stadium.

Harapan besar tentu datang dari sang menajer Arsene Wenger. Dengan tidak adanya Koncielny, tentu akan membuat pusing kepala Wenger. Selain Piala FA, Arsenal juga masih bermain di Liga Champions dan masih berjuang memperebutkan titei juara Premier League. Tentu masalah cedera akan membuat targetnya berantakan.

“Saat ini, Koncielny baik-baik saja. Saya senang mendengar kabar tersebut. Dia sudah menjalani tes di pagi ini, dan semua hasilnya positif,” ucap manajer yang berjuluk The Professor tersebut kepada Sky Sports.

Selain Koncielny, semua pilar utama Arsenal dikabarkan siap tempur dalam merebut tiket perempat final Piala FA, termasuk Mohamed Elneny yang kemungkinan akan diturunkn kembali menjadi starter.

“Saya akan selalu memainkan pemain yang saya anggap bagus untuk dimainkan. Di hari Sabtu nanti, kami akan memainkan seluruh pemain yang biasa dimainkan, dan tentu saja skuat kami akan menjadi skuat terkuat,” sambungnya.