Kompany Dan Otamendi Akan Menepi Menjelang Derby Manchester

Judi Poker Online

Kompany Dan Otamendi Akan Menepi Menjelang Derby Manchester

Boladiator.com Menjelang derby Manchester, Manchester City sedang dalam keadaan genting. Pasalnya, karena masalah cedera, The Citizens tercatat hanya memiliki segelintir pemain yang fit di lini belakang mereka. Namun, hal tersebut tak lantas membuat sang manajer Manuel pellegrini risau. Dia bahkan tetap tenang menghadapi situsi tersebut.

Dua pilar utama mereka di lini belankang, Vincent Kompany dan Nicolas Otamendi, terpaksa harus mengalami cedera di leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Dynamo Kiev di Etihad Stadium lalu. City memang harus membayar tiket lolos ke perempat final dengan cederanya dua pemain belakang andalan mereka.

Untuk Kompany, ini adalah cedera yang kesekian kalinya. Belum lama setelah comebacknya dari cedera panjang yang dialaminya beberapa waktu lalu, kini pemain asal Belgia tersebut kembali harus masuk ruang perawatan. Diprediksi, Kompany akan menepi dari lapangan hijau hingga satu bulan ke depan. Sementara Otamendi, tercatat hanya menderita cedera ringan, dan akan kembali bermain beberapa hari ke depan.

Musim ini, cedera memag menjadi sebuah mimpi buruk bagi The Citizens. Jadwal yang padat di semua kompetisi yang dihadapi City musim ini, disinyalir menjadi penyebab mengapa cedera datang menghampiri skuad mereka. Tercatat, Eliaqium Mangala dan Demichelis juga mengalami kelelahan yang luar biasa, karena harus bermain penuh. Mereka pun juga tak terlihat maksimal saat City dikalahkan Liverpool di pekan lalu.

Kompany Dan Otamendi Akan Menepi Menjelang Derby Manchester

Oleh karenanya, peran Manuel Pellegrini di saat ini sangat penting. pellegrini diharapkan bisa pandai dalam merotasi pemain agar semua skuad mereka mendapat porsi bermain yang seimbang. Itu pun yang diharapkan di laga derby kontra Manchester United pada akhir pekan nanti.

Laga ini sangat begitu penting bagi City. Mereka tentu membutuhkan poin guna mengejar ketertinggalan angka dari tim-tim di atas mereka. Di laga itu juga menjadi sebuah pertarungan untuk memperebutkan peringkat keempat. Saat ini The Citizens berada di peringkat keempat dengan total nilai 51 dari 29 laga, tertinggal 12 angka dari Leicester City di peringkat pertama, dan unggul empat poin dari United diperingkat enam

“Anda harus siap menghadapi segala resiko di setiap laga. Itulah yang kami sedang hadapi saat ini. Saya yakin, Kompany akan kembali dengan cepat. Dia memang tampil sangat baik di enam laga beruntun. Jadi, saya rasa Kompany hanya kurang beruntung saja mendapatkan cederanya kali ini,” ucap pellegrini seperti dilansir Daily Mail.