Komentar Puma Terhadap Robeknya Jersey Para Pemain Swiss

Judi Poker Online

Komentar Puma Terhadap Jersey Pemain Swiss

Boladiator.com Ada yang unik ada gelaran Piala Eropa kali ini. Swiss, yang merupakan salah satu kontestan yang berada di grup A, mengalami robek pada jersey-jersey pemainnya. Alhasil, Puma yang notabene sebagai aparel yang menyokong tim tersebut pun angkat bicara dan meminta maaf.

Hal itu terjadi di laga terakhir grup A, antara tuan rumah Prancis melawan Swiss, pada Senin dini hari kemarin, yang berakhir imbang tanpa gol. Meski pertandingan tersebut berjalan dengan lancar, namun insiden robeknya jersey pemain Swiss itu memiliki cerita unik tersendiri di dalam gelaran turnamen besar seperti Piala Eropa.

Dalam laga itu, tercatat ada sekitar lima jersey yang robek, diantaranya ialah jersey yang dipakai oleh Granit Xhaka (dua kali), Breel Embolo, Admir Mehmedi, dan Blerim Dzemali.

Kejadian tersebut pun kini menjadi perbincangan hangat di berbagai media. Bahkan, tak jarang pula ada yang menjadikan kejadian tersebut sebagai sebuah lelucon. Salah satunya ialah yang dilontarkan oleh pemain Swiss sendiri, Xherdan Shaqiri yang mengomentarai inseden robeknya jesey timnya itu.

“Ini sangatlah mengejutkan. Saya harap, Puma tak memproduksi kondom, karena itu bisa membahayakan konsumen,” ujar  Shaqiri seperti yang dikutip Soccerway.

Komentar Puma Terhadap Jersey Pemain Swiss

Puma yang merupakan penyedia aparel tersebut pun langsung turun tangan. Mereka langsung mengecek kondisi semua jersey tim nasional yang telah disokong oleh mereka. Memang ada beberapa tim yang melibatkan Puma dalam penyediaan jersey mereka seperti Italia, Austria, Rep Ceko, dan Slovakia.

Atas insiden yan terjadi pada timnas Swiss itu, aparel asal Jerman itu pun langsung meminta maaf sebesar-besarnya dan berjanji bahwa kejadian tersebut tak akan terulang.

“Menurut hasil analisa kami, pada jersey Swiss, kami menEmukan ada beberpa material yang memang tidak sesuai dengan apa yang kami rencanakan. Hasilnya, kekuatan jersey pun tak seperti biasanya. Itulah yang membuat jersey tersebut mudah rusak. Kami selaku yang bertanggung jawab meminta maaf sebesar-besarnya atas kejadian ini,” demikian pernyataan Puma.

Puma juga sudah mengecek semua kondisi jersey yan telah mereka sponsori. Dan mereka yakin bahwa tak akan ada kejadian yang seperti ini di laga selanjutnya.

“Sangat disayangkan hal yang konyol seperti ini bisa terjadi. Kami meminta maaf kepada Federasi Sepak Bola Swiss dan juga para pemain atas kejadian ini.”