Kombinasi Kane Dan Alli Membawa Spurs Mendekati Leicester City

Judi Poker Online

Kombinasi Kane Dan Alli Membawa Spurs Mendekati Leicester City

Boladiator.com Tottenham Hotspur terus membayangi Leicester City di puncak klasemen Premier League setelah meraih kemenangan atas Aston Villa di pekan ke 30. Spurs berhasil memenangkan laga tersebut melalui kombinasi apik dari Dele Alli dan Harry Kane.

Tottenham Hotspur berhasil menang dengan memborong sepasang gol yang semuanya dicetak oleh sang striker Harry Kane. Lebih manisnya lagi, kedua gol tersebut tercipta lewat umpan dari Alli.

Gol pertama lahir di menit ke 48 setelah Alli merespon dengan cepat tendangn bebas yang diarahkan ke ujung sayap kiri, di mana Kane sedang bebas. Harry Kane pun langsung menuntaskannya dengan gol. Sementara gol kedua lahir di paruh kedua laga lewat sepakan terukur Kane yang menerima umpan manis dari Alli di dalam kotak penalty.

“Kedua gol yag dicetak Kane melalui umpan dari Alli adalah gol yang luar biasa. Kedua pemain itu harus ada di dalam daftar skuad timnas Inggris,” ucap Gary Lineker, yang merupakan mantan penyerang Inggris dan Spurs, lewat akun twitter pribadinya.

Bagi Alli, Opta mencatat bahwa aksi pemain muda The Lilywhites itu sampai saat ini telah mengukuhkan 10 asisst di seluruh kompetisi, sehingga Alli pun kini menjadi pemain Spurs yang memiliki jumlah asisst paling banyak klub.

Kombinasi Kane Dan Alli Membawa Spurs Mendekati Leicester City

Di sisi lain, penampilan gemilang yang ditunjukan oleh Hary Kane, juga membuat catatan baik untuknya. Sampai saat ini, Kane tercatat telah 19 kali merobek jala gawang klawan di Premier laegue dan membuatnya menjadi top skorer sementara Premier League bersama striker Leicester City, Jamie Vardy.

Selain catatan apik yang direngkuh masing-masing individu tersebut, kombinasi Alli dan Kane kini telah menghasilkan total 58 poin dar 30 laga. Spurs hanya terpaut dua angka dari Leicester di peringkat pertama yang baru bermain 29 laga.

“Kami memang harus terus memberi tekanan pada Leicester untuk memenangi pertandingan-pertandingan selanjutnya. Anda tak bisa menghentikan para fans untuk bermimpi agar klub kesayangannya berhasil juara. Untuk itu, kami akan terus bekerja keras hingga kami dapat mewujudkan mimpi para fans kami,” ucap sang arsitek The Lilywhtes, Mauricio Pochettino kepada BBC.