Kolasinac Tampil Cemerlang

Judi Poker Online

Kolasinac Tampil Cemerlang

Boladiator.com – Sead Kolasinac baru saja menunjukan peforma yang begitu oke bersama Arsenal sejauh ini. Sang pemain kemudian mendapatkan pujian tinggi dari rekan setimnya di Arsenal, Alexis Sanchez.

Bermain bersama The Gunners di musim ini, Sead Kolasinac terus menunjukan penampilan yang impresif sejauh ini. Penampilan oke dari pemain asal Bosnia tersebut juga tersaji ketika dirinya menghadapi Swansea City bersama Arsenal. Sang pemain berhasil membantu The Gunners untuk meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1 ketika mereka melawat ke markas Swansea City pada hari Sabtu (28/10/2017) kemarin dengan sebuah gol dan juga satu Assist.

Secara keseluruhan Sead Kolasinac sendiri sudah turun bersama Arsenal di 11 pertandingan sejauh ini. Sang pemain sudah berhasil membuat tiga gol dan juga tiga Assist untuk Arsenal. Tiga gol itu sendiri dibuat oleh sang pemain di tiga ajang yang berbeda yakni di Piala Liga Inggris, Communtiy Shield dan Liga Europa. Penampilan apik dari Pemain Internasional Bosnia tersebut kemudian mendapatkan pujian tinggi dari Alexis Sanchez. Pemain Internasional Chile yang juga penyerang Arsenal tersebut bahkan tak segan menyanjung Sead Kolasinac sebagai pemain yang kuat dan juga berkualitas.

Kolasinac Tampil Cemerlang

“Sungguh sulit untuk melawan Sead Kolasinac di sesi latihan karena dia merupakan seorang pemain yang kuat dan juga susah untuk dilewati. Dia merupakan seorang pemain yang sudah sangat berpengalaman dan juga sangat kuat. Dia juga sudah menunjukan kualitasnya. Dia berhasil mencetak gol, memberikan Assist, dan juga menunjukan apan yang bisa dia lakukan baik di kompetisi Eropa maupun di Liga” tutur Alexis Sanchez di Daily Star.

Sead Kolasinac sendiri diharapkan menjadi alternaitf bagi pertahanan Arsenal yang kerap mendapatkan kritik karena terlalu mudah kebobolan. Sang pemain bahkan kini membuat Arsenal menjadi salah satu tim yang cukup apik dari segi pertahanan. Jalan sang pemain sendiri masih sangat panjang dan berpeluang untuk bisa meraih berbagai kesuksesan bersama Arsenal. Tentunya Sead Kolasinac akan menjaga ambisi Arsenal untuk bisa bangkit di musim ini.