Koke Menganggap Atletico Seperti Rumah Baginya

Judi Poker Online

Koke Atletico

Boladiator.com Dalam beberapa bursa transfer terakhir, nama Koke selalu masuk ke dalam perburuan klub-kub papan atas dunia. Namun Koke sendiri ternyata tak berminat sama sekali untuk mencari pelabuhan baru untuk karir sepak bolanya. Dia ingin bertahan di Atletico Madrid.

Selama beberapa musim terakhir, Koke memang menjadi pemain yang penting, sejak masuk ke dalam skuad utama Los Rojiblancos. Dalam tiga musim terakhirnya, Koke bahkan sudah menunjukan permainan yang stabil dalam mengawal lini tengah Atletico.

Hasilnya, di musim 2013-14 lalu, Koke mampu mempersembahkan gelar juara La Liga Spanyol untuk timnya itu. Di musim itu juga, Koke mampu membawa klubnya untuk lolos ke babak final Liga Champions. Namun sayang, pada musim itu Atletico belum berhasil memboyong trofi pertama mereka di ajang Liga Champions pulang ke kandang.

Meski belum bisa membawa Atletico Madrid untuk naik kelas ke level yang lebih tinggi, namun penampilan Koke sendiri cukup impresif. Di musim lalu, penampilannya mampu menghasilkan enam gol dan 18 asisst dalam 49 laga. Di musim ini, Koke pun mampu mencetak lima gol dan 17 asisst dalam 50 penampilannya di semua kompetisi.

Koke Atletico

Kestabilan dan kematangannya dalam bermain, tentu membuat banyak klub yang tertarik untuk menggunakan jasanya. Menjelang bursa transfer musim panas nanti, setidaknya ada dua tim besar yang mengaku berminat untuk memboyong Koke, yakni duo Manchester, Manchester City dan Manchester United.

“Menjadi pemain Atleti ialah hal yang spesial. Anda harus mengingat hal itu. Atletico itu sama seperti keluarga, semua orang bisa mendukung satu sama lain. Itulah yang membuat saya merasa berharga di sini,” kata Koke kepada Onda Cero.

“Memang, banyak pemain yang berkarir hanya untuk uang. Namun saya di sini tak mencari uang.. Sejak saya kecil, saya memang selalu berada di rumah. Dan rumah saya adalah Atletico. Lalu kenapa saya harus pergi? Kenapa saya harus kehilangan semua ini?,” lanjutnya seperti yang dikutip Soccerway.

Akhir pekan ini, Koke berkesempatan untuk membuat Atletico menjadi tim yang terkuat di Eropa. Dia bersama timnya akan menjalani laga final Liga Champions kontra Real Madrid. Jika menang, tentu ini akan menjadi sejarah untuk Koke dan juga Atletico sendiri.