Koeman disingkirkan Everton Inginkan Simeone Dari Atletico Madrid

Judi Poker Online

Koeman Everton Inginkan Simeone Atletico Madrid

Boladiator.com Sang pemilik klub Liga Inggris Everton, Farhad Moshiri, mengabarkan langsung pada media Inggris bahwa dirinya kini tengah menginginkan jasa dari pelatih Atletico Madrid yakni Diego Simeone pada bursa transfer Januari mendatang.

Hal ini di ungkapkan Farhad kepada media masa di Inggris, bahwa saat ini Everton hanya memiliki pilihan utama tertuju kepada sang pelatih Atletico Madrid Diego Simeone untuk berlabuh kepada The Toffees.

Adapun kini Everton belum menunjukan kepala pelatih utama pada Klub secara permanen setelah The Toffees melakukan pemecatan kepada Ronald Koeman pada 24 Oktober lalu, hal itu membuat Everton saat ini belum mendapatkan pelatih yang sah di kursi kepelatihan.

Sebelum meninggalkan Everton, Koeman di nilai memulai Liga Premier League bersama everton dengan catatan yang sangat buruk, hal ini di perlihatkan sang pelatih karena dalam jalannya  Liga Premier League musim 17/18 Everton sekarang berada pada posisi bawah kelasemen sementara liga. hal ini tentunya membuat bos besar Everton, Farhad langsung memecat Koeman karena tidak menunjukan kualitas tervaik bersama Everton pada awal Liga musim ini.

Koeman Everton Inginkan Simeone Atletico Madrid

seperti yang anda ketahui bahwa pada musim lalu, Everton berhasil Finish di posisi ke-7 Liga Premier League musim 16-17, akan tetapi untuk sekarang Everton hanya bisa menjalankan Start Liga dalam pekan ke-12 dengan kemenangan hanya sekali, 5 untuk hasil imbang dan 6 meraih kekalahan.

Sebenarnya saat ini Everton tengah mengkaitkan beberapa nama untuk kursi kepelatihannya di musim bursa transfer mendatang, namun di tulis oleh Sportsmole bahwa saat ini Everton sangat ingin mendapatkan Diego Simeone. Kemudian untuk Klub Atletico Madrid juga di kabarkan dalam peforma yang menurun, dengan berada pada posisi La Liga kelasemen keempat dan hampir terlempar dari ajang Liga Champions musim 17/18.

namun Don Ballon mengatakan bahwa Simeone takan meninggalkan Atletico Madrid pada musim ini, hal ini di karenakan, Simeone yang masih memiliki status kontrak bersama Atletico Madrid dalam 2 tahun kedepan setelah memperpanjang di September kemarin.