Klub Liga China Siap Memberikan Penawaran Fantastis Kepada Pemain Barcelona

Judi Poker Online

Klub Liga China Tenwaran Pemain Barcelona

Boladiator.com – Geliat klub China untuk mendatangkan pemain-pemain kelas dunia ke negeri tirai bambu ini nampaknya belum akan berhenti. Setelah mendatangkan sejumlah pemain top eropa seperti Ramires dari Chelsea, Fredy Guarin dari Inter Milan, Gervinho dari AS Roma dan yang paling gres Alex Texeira dari Shaktar Donetsk kini giliran bek sayap Barcelona asal Brazil Daniel Alves yang menjadi incaran.

Daniel Alves memang sudah lama di rumorkan akan meninggalkan Camp Nou untuk bermain di klub Italia AC milan hingga klub-klub timur tengah namun semua spekulasi tersebut tidak ada satupun yang terealisasi . Saat ini tentu situasi sudah berubah sehingga kepindahan Alves ke China bukan menjadi hal yang mustahil terjadi.

Kontrak Daniel Alves akan berakhir pada tahun 2017 atau lebih tepatnya akhir musim depan sehingga pihak Barcelona harus cepat memutuskan apakah memperpanjang kontrak sang pemain atau melepasnya secara Cuma-Cuma pada 2017. Jika tak ingin melepasnya secara free transfer maka pihak El Barca kemungkinan akan menerima tawaran fantastis dari kub-klub liga China tersebut , apalagi harga yang d tawarkan juga menggiurkan.

Klub Liga China Tenwaran Pemain BarcelonaKlub Liga China Tenwaran Pemain Barcelona

Barcelona sendiri sudah memiliki pengganti Daniel Alves pada sosok Jordi Alba dan juga Adriano ditambah lagi Sergi Roberto juga beberapa kali menampilkan performa yang brilian setiap menempati pos Daniel Alves. Klub ibu kota Spanyol tersebut juga tentu membutuhkan dana segar untuk memboyong superstar Juventus Paul Pogba pada musim panas nanti dan hasil dari penjualan Daniel Alves tentunya akan sangat berguna.

Daniel Alves sendiri merupakan pilar utama El Barca selama beberapa tahun terakhir terhitung sejak di datangkan dari Sevilla pada tahun 2008 . Pemain kelahiran 33 tahun yang lalu ini total telah mencatatkan 235 penampilan dengan mengemas 14 gol di semua ajang , Alves juga membantu Barcelona meraih beberap gelar prestisius seperti 5 gelar La Liga dan 3 gelar Liga Champions serta 5 kali masuk Team Of The Year Versi Fifa.