Klopp Tidak Ada Masalah Dengan Coutinho

Judi Poker Online

Klopp Tidak Masalah Coutinho

Boladiator.com – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa dirinya tidak ada masalah sedikit pun dengan pemainnya, Philippe Coutinho. Dia juga turut mengungkapkan bahwa sekarang ini sang pemain sendiri sedang mengalami cedera di punggungnya.

Liverpool memang baru saja menolak tiga kali penawaran yang diajukan oleh FC Barcelona untuk menebus Philippe Coutinho. Tawaran terakhir dari klub asal Catalan tersebut dikabarkan mencapai angka 130 juta Euro atau setara dengan 2 triliun rupiah. Namun tawaran sebesar itu tidak berhasil menggoyahkan ketetapan hati Liverpool untuk kemudian melepas sang pemain ke FC Barcelona meski kabarnya sang pemain sendiri juga sudah mengajukan permintaa untuk dilepaskan.

Ketika kemudian manajer Liverpool, Jurgen Klopp ditanya mengenai hubungan dirinya dengna Philippe Coutinho, sang manajer menjawab “Sudah tentu semua tetap baik saja antara saya dengan dirinya. Sepenuhnya itu 100 persen baik-baik saja” tutur Jurgen Klopp di Independent.

Memang sejak tampil di periode pramusim, Philippe Coutinho sampai sekarang ini belum juga bermain di laga kompetitif. Pemain asal Brazil tersebut sekarang ini sudah absen di tiga pertandingan pertama timnya di seluruh ajang kompetisi yang sudah berlangsung musim ini. Liverpool sendiri sekarang ini akan bersiap untuk menjamu Hoffenheim di laga Leg kedua pada babak Playoff Liga Champions pada hari Kamis (24/8/2017) dini hari WIB. Philippe Coutinho dipastikan akan kembal absen karena dikabarkan masih mendapatkan cedera punggung yang sampai saat ini belum diketahui kapan sang pemain akan segera bermain kembali di atas lapangan.

Klopp Tidak Masalah Coutinho

“Dia sekarang ini tidak bisa tampil di laga esok karena selain dia mendapatkan cedera punggung dia juga sekarang ini sedag terkena penyakit. Aku tentu butuh waktu lebih karena dia memang sudah cukup lama tidak berlatih. Untuk sekarang saya masih belum tahu kapan dia nantinya bisa kembali untuk bermain lagi. Kami akan memeriksa dia setelah dia kembali” tutur Jurgen Klopp.

Sekarang ini Liverpool masih enggan untuk melepaskan Coutinho ke FC Barcelona. Namun banyak yang menyebut jika Coutinho sekarang ini sedang pergi ke Spanyol untuk membicarakan masalah trasnfer tersebut.