Meski Sedang Tak Oke, Klopp Tetap Optimis

Judi Poker Online

Klopp Tetap Optimis

Boladiator.com Sekarang ini jika kita membicarakan tentang bekal yang dibawa, Liverpool memang bisa dikatakan tetap ada di atas angina melihat mereka berhasil memenangkan pertandingan pada paruh musim pertama di Emirates Stadium kala itu. Namun meski begitu sekarang situasi di Liga Premier Inggris agak sedikit berbeda.

Liverpool kala itu berhasil memenangkan laga dengan skor 4-3 kala mereka melawat ke markas Arsenal di Emirates Stadium pada partai pertama Liga Premier Inggris musim ini. Kemenangan tersebut juga kemudian menjadi titik awal The Reds mengawali musim dengan baik dan kemudian menjadi salah satu kandidat kuat untuk bisa menjuarai Liga Premier Inggris pada musim ini.  Sekarang ini keduanya akan kembali berhadapan pada partai kedua Liga Premier Inggris di Stadion Anfield pada hari Minggu (5/3/2017) dini hari WIB. Seharusnya Liverpool bisa tampil percaya diri karena berbekal hasil menang di pertemuan pertama mereka namun keadaan mereka sekarang ini memang berbeda.

Sekarang ini skuad besutan Jurgen Klopp sedang mengalami kesulitan paska memasuki tahun 2017. Anak asuhan Jurgen Klopp tersebut baru bisa meraih dua kemenangan saja dari delapan laga yang telah dijalani di Liga Premier Inggris. Tiga lainnya berakhir dengan hasil imbang dan tiga sisanya dengan kekalahan.

Klopp Tetap Optimis

Hasil tersebut tentunya membuat posisi Liverpool saat ini terus menurun di papan klasemen. Sebelumnya di awal musim mereka bersaing ketat dan menjadi kandidat kuat sebagai juara Liga Premier Inggris, kini sekarang mereka bahkan terancam tidak bisa finish di empat besar dan kemudian mendapatkan tiket di Liga Champion pada musim depan.

“Partai kandang di sini pada musim sebelumnya berjalan dengan sangat sengit. Mungkin laga nanti juga akan terlihat mirip. Namun kami harus bisa memikirkan bagaimana cara kami menggunakan pengalaman pada laga melawan Tottenham dan juga laga terakhir. Begitulah cara kami untuk bekerja. Saya 100 persen optimis soal laga melawan Arsenal. Namun memang sekarang ini saya tak bisa mengatakan suasana hati di sini sama dengan awal musim” tutur Jurgen Klopp.