Klopp Ternyata Ingin Latih MU

Judi Poker Online

Klopp Ternyata Ingin Latih MU

Boladiator.com – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ternyata masih memiliki mimpi besar yang belum bisa diwujudkan oleh dirinya sampai sekarang ini. Sang manajer ternyata ingin bisa menjadi manajer di Manchester United suatu hari nanti.

Eckhard Krautzun baru saja mengungkapkan hal tersebut tentang keinginan Jurgen Klopp melatih Manchester United beberapa waktu yang lalu. Eckhard Krautzun yang juga merupakan mantan pemain asal Jerman yang punya pengalaman sebagai pelatih selama lebih kurang 40 tahun dan telah melatih beberapa klub dan negara di penjuru dunia tersebut kemudian melontarkan klaimnya mengenai mimpi besar dari manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Bahkan kata Eckhard Krautzun, Jurgenn Klopp sendiri pernah mengutarakan keinginannya kepada dirinya tentang mimpinya bisa melatih Manchester United.

Eckhard Krautzun sendiri juga mengaku sudah pernah berbicara tentang hal ini dengan Alex Ferguson. Momen tersebut terjadi ketika saat itu Jurgenn Klopps sedang menjadi perbincangan dunia karena sang manajer baru saja berhasil menjadikan Borussia Dortmudn menjadi klub nomor satu di Liga Jerman. Selain itu Jurgen Klopp juga berhasil membawa Borussia Dortmund menjadi klub yang harus diperhitungkan di kejuaraan Eropa.

Klopp Ternyata Ingin Latih MU

“Sudah menjadi mimpi besar dari dirinya untuk bisa pergi ke Liga Premier Inggris dan klub yang paling dia sukai adalah Manchester United. Itu yang kemudian pernah dikatakan oleh Jurgenn Klopp. Saya sudah pernah bilang kepada Sir Alex Ferguson mengenai Jurgen Klopp jika dia pergi dari Jerman dan menunju Inggris, maka tujuannya hanyalah Manchester United” tutur Eckhard Krautzun.

“Saya kira saat itu di Final Piala Jerman adalah momen di mana saya rasa cintanya atau rasa hormat pada Jurgenn Klopp semakin bertumbuh besar dan pesat. Setelah tiga atau empat bulan dia tidak bekerja saya tahu dia ingin bsia kembali beraksi lagi. Ketika saat itu tawaran datang dari Liverpool di bulan Oktober, saya tahu dia tidak akan pernah ragu untuk kemudian memilih bergabung dengan salah satu klub hebat yang ada di Liga Premier Inggris sana” tambah dari Eckhard Krautzun.