Klopp Tak Puas Dengan Hasil Imbang

Judi Poker Online

Klopp Tak Puas Dengan Hasil Imbang

Boladiator.com Jurgen Klopp menyesali hasil yang didapat timnya saat bersua dengan Tottenham Hotspur di lanjutan Premier League lalu. The Reds terpaksa harus menuai hasil seri dengan tim peringkat kedua Premier League itu. Hasil itu pun dikatakan Jurgen Klopp tak pantas didapatkan oleh timnya tersebut, karena mereka sanggup mendominasi laga, khususnya di babak pertama.

Liverpool, hanya bisa memetik satu angka usai ditahan imbang 1-1 oleh Tottenham Hotspur di markas mereka sendiri, di Stadion Anfiled pada Minggu 3 April 2016 kemarin. Meski The Reds bisa unggul lebih dulu lewat sepakan Phillipe Coutinho, namun sang tamu berhasil membalas lewat gol apik dari Harry Kane.

Tambahan satu angka ini tak membuat Liverpool bergeser dari posisi sembilan klasemen. Kini, mereka memiliki nilai 45. Mereka terpaut enam poin dari West Ham United yang berada di posisi keenam.

Hasil ini tentu tak diharapkan oleh pasukan The Anfield Gank. Pasalnya, di sisa laga musim ini, The Reds masih memiliki misi yang sangat berat, yakni bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan, Liverpool masih memiliki selisih sembilan angka lagi untuk mengejar Manchester City yang berada di batas terakhir zona Liga Champions. Untuk itu, The Reds seharusnya tak boleh membuang kesempatan di setiap laga sisa musim ini.

Klopp Tak Puas Dengan Hasil Imbang

Rekor apik The Reds pun kala menghadapi Tottenham tak berlaku pada laga ini. Beberapa pertemuan terakhir dengan spurs di Premier League, Liverpool memang tercatat mampu mendominasi dengan meraih kemenangan lebih banyak. Bahkan bagi Tottenham, Stadion Anfiled merupakan stadion yang tak bersahabat, karena mereka tak mampu meraih kemenangan di setiap laga kontra Liverpool.

“Anak-anak telah bertarung seperti mereka bertarung mengejar gelar, tapi ini tak menempatkan bahwa mereka kini tengah berjuang untuk merebutkan posisi klasemen,” kata Klopp dikutip Soccerway.

“Kami memang tidak yakin bisa mengalahkan tim seperti ini, dan nyatanya kami memang tak berhasil melakukannya. Ini memang hasil yang pantas saya dapatkan. Kami memainkan permainan kami, dan sepenuhnya itu adalah kesalahan kami, bukan Tottenham. Kami memiliki musim kami, begitupun dengan mereka,” sambungnya.

“Itu adalah hasil imbang yang pantas, namun kami harusnya bisa menang. Di babak pertama kami memiliki banyak peluang,” pungkasnya.