Jurgen Klopp Tak Akan Segan Mencoret Pemain Liverpool

Judi Poker Online

Klopp Tak Mencoret Pemain Liverpool

Boladiator.com Jurgen Klopp memang dikenal dengan kedisiplinannya dan keras saat menangani sebuah tim. Para pemain Liverpool pun sudah merasakan hal tersebut. Baru-baru ini, pemain-pemain The Reds juga kembali merasakan ‘ancaman’ dari manajer asal Jerman itu. Ia  mengungkapkan secara terang-terangan, kalau ia tidak segan menindak tegas pemainnya yang langsung merasa puas diri dengan penampilan The Reds sejauh ini.

Tak dipungkiri lagi, Liverpool memang sedang oke-okenya dalam 12 pekan pertama Premier League 2016/17. Dengan meraih 27 poin, Liverpool bercokol di peringkat kedua dan hanya berjarak satu poin dari Chelsea di puncak. Situasi ini pun membuat banyak pihak menjagokan Liverpool sebagai salah satu kandidat kuat juara Premier League di musim ini. Namun demikian, nyatanya Jurgen Klopp tidak ingin pemainnya terlalu cepat berpuas diri.

“Apabila seorang pemain terlalu cepat ingin merayakan posisi pertama di bulan November ini, dia tidak akan saya mainkan di bulan Desember. Itu dilakukan terlalu cepat. Tak dipungkiri, hal-hal seperti ini tidak sering terjadi. Para pemain Liverpool mempunyai karakter yang baik. Untuk mencapai hal ini, kami menempuh perjalanan yang tidak mudah. Bagi saya, ini adalah sebuah kesuksesan. Namun demikian, merayakan hal seperti ini sama halnya Anda tidak bersikap profesional,” ujar Jurgen Klopp.

Di pekan ke-12 lalu, Liverpool gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang tanpa gol di St. Mary’s Stadium oleh Southampton. Hal itu pula yang menyebabkan melorotnya posisi Liverpool di papan klasemen. Sementara itu akhir pekan ini pada pertandingan ke-13 Premier League, Sunderland akan melawat ke Anfield (26/11). Kemenangan pun wajib diraih anak-anak asuh Jurgen Klopp untuk tetap menjaga peluang juara.

Klopp Tak Mencoret Pemain Liverpool

“Sejauh ini belum ada apa-apa yang terjadi. Memang situasi ini memang lebih baik (berada di posisi puncak), setidaknya pernah terjadi di dalam hidup Anda. Akan tetapi itu bukan merupakan hal yang paling penting bagi saya. Hal seperti itu tidak perlu dipikirkan dulu,” lanjut Klopp.

“Apabila saya mengungkapkan hal tersebut langsung kepada para pemain, mungkin saja saya akan dikira bertindak konyol. Sebab, mereka tahu kalau hal tersebut telah terjadi. Namun, tetap tenang saja dan lihat nanti apa yang akan terjadi,” pungkasnya