Klopp Tak Mau Bicarakan Salah

Judi Poker Online

Klopp Tak Bicarakan Salah

Boladiator.com – Winger Liverpool, Mohamed Salah tidak henti-hentinya menunjukan peforma yang luar biasa di sepanjang musim ini. Hal tersebut membuat sang pemain sekarang ini selalu menjadi bahan pembicaraan.

Mohamed Salah baru saja membaut gol ke-20nya di seluruh ajang kompetisi untuk The Reds di musim ini. Sang pemain sendiri menyumbangkan satu gol ketika Liverpool berhasil menang dengan skor 4-0 di markas Bournemouth pada hari Minggu (17/11/2017) malam WIB di ajang Liga Premier Inggris. Khusus di kompetisi Liga Premier Inggris, sang pemain telah berhasil membuat gol ke-14nya. Pemain asal Mesir tersebut sementara ini berada di puncak di daftar top skorer Liga Premier Inggris.

Penampilan tajam dari Mohamed Salah sendiri kemudian membuat sang pemain tidak henti-hentinya menjadi bahan pembicaraan media. Lancarnya proses adaptasi sang pemain sejak didatangkan dari AS Roma dengan harga 35,5 juta Pound Sterling di musim panas kemarin dinilai terlalu murah untuk kualitasnya. Namun pelatih Liverpool, Jurgen Klopp justru merasa khawatir dengan fokus yang terlalu sering untuk Mohamed Salah sekarang ini. Selain memberikan tekanan yang besar kepada Mohamed Salah, peran pemain yang lain juga menjadi semacam dikecilkan.

Klopp Tak Bicarakan Salah

“Apa yang terjadi jika dia kemudian tidak membuat gol lagi mulai sekarang. 20 gol dalam semusim. Saya nenantikan agar dia terus berada di dalam peforma seperti ini. Dia sebelumnya tidak berhasil membuat gol ketika melawan West Bromwich Albion. Kami jauh lebih membutuhkan gol di laga tersebut daripada di laga sekarang ini. Saya memang tidak ada masalah dengan hal tersebut namun sebagai manajer anda tidak suka selalu membicarakan tentang Mohamed Salah melulu. Dia sudah tahu seberapa besar saya menghormatinya” tutur Jurgen Klopp.

“Anda juga berbicara tentang Fabulous Four, saya tidak suka dengan penamaan itu. Saya tidak pulang ke rumah lalu memikirkan betapa bagusnya Mohamed Salah ketika bermain. Dia penting untuk kami sama seperti pemain lainnya. Namun untuk saat ini lebih mudah untuk dia menyelesaikan golnya. Semoga dia tetap seperti itu” tambahnya.