Klopp: Southampton Lawan Yang Kuat

Judi Poker Online

Klopp Southampton Kuat

Boladiator.com Liverpool yang baru saja secara resmi melepas salah satu pemain terbaiknya ini akan kembali melakukan latihan keras untuk laga pertandingan akhir pekan.

Tim besutan Jurgen Klopp ini akan menghadapi pertandingan krusial bagi timnya, apalagi sebelumnya mengalami kekalahan, yakni melwan Southmpton.

Laga ini akan dilakukan dengan upaya yang keras untuk bisa memenangkan pertandingan, apalagi Klopp menyadari penuh bahwa Southampton merupakan rival yang kuat dalam beberapa pertandingan terakhir.

Pada pertandingan sebelumnya yang mempertemukan keduanya tepat pada tanggal 12 januari 2017 silam dalam ajang EFL Cup, Southampton berhasil unggul dan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0 atas Liverpool.

Pertandingan yang akan digelar di Anfield ini diprediksikan akan didominasi oleh sang tuan rumah, dimana Armada Jurgen Klopp tidak akan membiarkan rivalnya tersebut maju ke putaran berikutnya dengan mudah saja, dan hal ini telah menjadi cita-cita Liverpool sejak lama untuk bisa maju ke final.

Meski diprediksikan pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan keras bagi sang tuan rumah sendiri karena baru saja menjalani berbagai laga pertandingan, pada tangga; 19 januari 2017 kemarin melawan Pylmouth dengan mendapatkan skor 1-0, ditambah lagi dengan pertandingan sebelumnya pad atanggal 15 januari 2017 silam, ketika melawan Manchester United dengan perolehan skor 1-1.

Klopp Southampton Kuat

Sementara, bagi tim tamu sendiri, sebelum bertandang ke Liverpool, Southampton telah melakoni duel seru pula, yakni pada tanggal 19 januari melswan Norwich dalam ajang piala FA dengan hasil skor terakhir 1-0.

Sedangkan, untuk pertandingan sebelumnya pekan lalu pada tanggal 14 januari 2017, Southampton yang berhadapan dengan Burnley kala itu di ajang Liga Inggris berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

Bermain cukup maksimal dan stabil dalam laga sebelumya dijadikan Jurgen Klopp sebagai umpan yang bagus, karena bisa memancing sang rivall untuk mengikuti gaya permainan tim anak asuhnya tersebut.

Southampton yang berada di urutan ke-13 dalam klasmen sementara dengan perolehan skor 24 poin ini bukan menjadi rival yang kuat bagi sang Liverpool sendiri.