Klopp: Solanke Akan Menjadi Pemain Sukses Bersama Liverpool

Judi Poker Online

Klopp Solanke Sukses Liverpool

Boladiator.com – Musim panas ini, Dominic Solanke resmi menjadi pemain Liverpool. Ia menjalani masa bursa transfer pemain dari Chelsea dengan tanpa bayaran penawaran sebelumnya. Nama Dominic Solanke memang dikenal sebagai salah satu pemain handal yang bisa dijadikan sebagai pemain lini depan untuk mengembangkan Liverpool lebih tajam lagi di pertandingan selanjutnya, dan hal ini akan membawa karir Solanke jauh lebih meningkat dari sebelumnya.

Ia bahkan diprediksikan akan menjadi salah satu punggawa The Reds yang siap melaju ke turnamen besar. Hal ini dibuktikannya melalui pertandingan Premier League Asia Thropy yang dilangsungkan pada malam kemarin di Hongkong.

Penampilan Dominic Solanke dinilai cukup memukau dan menjadi pusat perhatian sang pelatih, ditambah lagi Ia berhasil mencetak gol untuk Liverpool dan membuat keadaan unggul menjadi 1-0. Melihat hal ini, maka Jurgen Klopp berharap dan meyakini bahwa Dominic Solanke akan menjadi pemain yang sukses, Ia akan menjalani masa yang lebih hebat lagi bersama Liverpool.

Pelatih asal Jerman tersebut meyakini bahwa Solanke memiliki peluang yang besar untuk menjadi pemain hebat di Liverpool, Ia akan menjadi counter dan handal di berbagai posisi.

Klopp Solanke Sukses Liverpool

Pemain timnas Inggris U-20 tersebut akhirnya memutsukan untuk pindah ke Merseyside karena tidak berhasil menembus skuad inti The Blues, dan bersama Liverpool Ia bisa bangkit kembali dengan menorehkan kemenangan untuk selanjutnya.

“Ini merupakan permulaan baginya, dan Ia sudah menunjukannya. Saya yakin, jika kepindahannya dari Chelsea adalah hal yang tepat untuk kami”. Ujar Klopp.

Ia juga menambahkan bahwa Solanke memiliki potensi yang cukup bagus dalam posisi pemain barunya tersebut. Ia berharap bisa membantu bahwa Solanke bisa mencapai potensi terbaiknya di Liverpool, dan ada banyak hal yang bisa dilakukan oleh Solanke untuk mencetak gol di Liverpool.

“Saya rasa ini adalah kepindahan yang tepat, dan Ia pun melihat bahwa ada kesempatan serta peluang untuk maju di Liverpool, melihat performa nya, maka anda akan langsung tertarik dan menyimpulkan bahwa Ia adalah pemain cerdas dan punya kemampuan lebih, agar ia mendapatkan hasil yang ia inginkan sebagai pemain handal, maka kami siap membantu”. Tutup Klopp usai pertandingan melawan Palace.