Klopp Sebal Betul Dengan Lovren

Judi Poker Online

Klopp Sebal Dengan Lovren

Boladiator.com – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp merasa sangat sebal karena peforma yang ditunjukan oleh Dejan Lovren ketika The Reds menelan kekalahan telak dari Tottenham Hotspur di akhir pekan kemarin. Tottenham Hotspur memang berhasil menekuk Liverpool dengan skor akhir 4-1.

Pada laga yang berlangsung di markas Tottenham Hotspur di Stadion Wembley pada hari Minggu (22/10/2017) malam WIB, Liverpool memang terlihat tidak berdaya untuk menghadapi serangan The Lilywhites meski The Reds sendiri sejatinya berhasil mendominasi lapangan. Dua gol cepat berhasil dibuat oleh Tottenham Hotspur dalam kurun waktu kurang dari 15 menit ketika Harry Kane dan juga Son Heung-Min mencetak gol ke gawang Simon Mignolet. Dua gol tersebut kemudian membuat The Reds kesulitan untuk mengimbangi Tottenham Hotspur. Liverpool sendiri sempat memperkecil skor menjadi 1-2. Namun The Lilywhites kemudian kembali menjauh dengan mencetak dua gol tambahan dan mengubah skor menjadi 1-4.

Salah satu pemain Liverpool, Dejan Lovren lantas menjadi sorotan tajam ketika gol dari Harry Kane dan juga Son Heung Min diawali dengan kesalahan individu yang dilakukan dia ketika mengawal pergerakan lawan. Gol pertama yang dibuat oleh Tottenham Hotspur adalah ketidakjelian Dejan Lovren yang gagal mengawasi pergerakan Harry Kane setelah mendapatkan umpan dari lemparan dalam.

Klopp Sebal Dengan Lovren

Harry Kane berhasil melewati dengan mudah Dejan Lovren sebelum kemudian mencetak gol ke gawang The Reds. Untuk gol kedua sendiri Dejan Lovren kemudian melakukan Blunder setelah gagal menyundul bola umpan panjang yang diarahkan ke Harry Kane. Setelah menerima umpan, Harry Kane sendiri dengan mudah mengacak-acak pertahanan Liverpool dan kemudian melepaskan umpan tarik kepada Son Heung Min di kotak penalti.

Merasa sangat kesal dengan peforma dari Dejan Lovren di atas lapangan, manajer Liverpool kemudian menarik keluar bek asal Krosia tersebut di menit 31 babak pertama dan kemudian digantikan oleh Alex Oxlade Chamberlain. “Jika saat itu saya yang berada di situasi tersebut di lapangan maka Harry Kane tidak akan pernah bisa mendapatkan bola” tutur Jurgen Klopp.