Klopp Minta Liverpool Lupakan Kekalahan Melawan Swansea

Judi Poker Online

Klopp Minta Liverpool Lupakan Swansea

Boladiator.com – Liverpool baru-baru ini meraih kekalahan saat melawan tim juru kunci Liga Premier Inggris, Swansea City. Liverpool kalah saat melawat ke kandang Swansea dengan skor akhir 1-0. Kekalaha tersebut terjadi setelah di pertandinga sebelumnya mereka mampu mengalahkan tim pemuncak klasemen, Manchester City di kandang mereka Anfied dengan skor 3-2. Namun melawan tim juru kunci, mereka malah justru kalah.

Pelatih mereka, Jurgen Klopp berharap kekalahan sewaktu melawan Swansea harus segera dilupakan dan tidak diingat-ingat kembali. Mereka harus tetap fokus kepada pertandingan yang akan mereka jalani kedepannya. Jurgen Klopp juga berkata agar pemainnya harus kembali bangkit dan memulai untuk bisa meraih kemenangan lagi dan lagi.

Kekalahan melawan Swansea sebenarnya tidak dapat diduga, hal ini karena Liverpool memang sebenarnya dalam keadaan dengan kepercayaan diri yang tinggi sebelum mereka melawat ke markas Swansea tersebut. selain melawan tim yang notabene adalah tim juru kunci Liga, mereka juga sebelumnya telah mampu meraih emenangan saat jumpa pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris, Manchester City di Anfield.

Akan tetapi, kenyataan pahit mesti mereka terima yang berbeda jauh dari harapan mereka. Karena berjumpa tim juru kunci, mereka harus meraih kekalahan dan tidak membawa poin sama sekali. Skor akhirnya adalah 1-0 untuk kemenangan Swansea City. Kekalahan ini juga menyudahi rentetan rekor tidak terkalahkan mereka selama 1 laga sejak bulan Oktober tahun lalu. Maka mungkin menjadi hal yang wajar ketika Klopp takut hal ini bisa berpengaruh terhadap kondisi mental para pemainnya.

Klopp Minta Liverpool Lupakan Swansea

Apalagi banyak sekali agenda dan pertandingan yang akan mereka lakoni pada bulan Februari nantinya. Maka dari itu, Klopp sangat tidak ingin terlalu lama meratapi kesedihan dan susah move on dari kekalahan yang mereka terimanya beberapa hari yang lalu dari Swansea City. Mereka harus bisa cepat sembuh dan bangkit dari keterpurukan ini.

Mereka harus bisa membuktikan bahwa mereka sudah mampu bangkit dan kembali berada di kondisi yang baik saat pertandingan yang akan mereka lakoni selanjutnya. Pada pertandingan selanjutnya, Liverpool dijadwalkan akan bertemu dengan West Bromwich Albion di babak keempat Piala FA nanti. Oleh karena itu, mental para pemainnya akan diuji, apakah mereka sudah bangkit atau masih dalam keterpurukan mengingat kekalahan melawan Swansea.