Klopp Mengaku Puas Walaupun Melakukan Beberapa Perubahan

Judi Poker Online

Klopp Mengaku Puas Walaupun Melakukan Beberapa Perubahan

Boladiator.com Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku sangat puas atas penampilan Liverpool. Dia juga tak mau membahas soal gol yang dicetak oleh Stoke City yag memang berbau pelanggaran.

Klopp memang menurukan starting line up yag berbeda dari biasanya. Jika di laga-laga sebelumnya Klopp lebih sering memasang duet Dejan Lovren dan Mamadou Sakho di lini belakang, namun kali ini Klopp memasang duet Martin Skrtel dan Kolo Toure.

Para pemain yang sebelumnya juga tak mendapat kesempatan, juga turut di pasang sebagai starter, seperti, Joe Allen, Kevin Stewart, dan Sheyi Ojo. Perubahan ini memang sengaja dilakukan Klopp sebagai antisipasi terhadapt jadwal padat yang memang akan dihadapi Liverpool di pekan depan, dengan laga yang maha penting melawan Brussia Dortmund di kompetisi Europa League.

Tapi, dengan perubahan tersebut, nyatanya The Reds mampu tampil apik dengan menumbangkan Stoke City dengan kemenangan yang meyakinkan 4-1. Satu gol yang dicetak oleh Bojan Krkic untuk stoke City juga diangap Klopp sebagai sebuah kesialan, karena bisa saja gol tersebut tidak disahkan oleh wasit.

Klopp Mengaku Puas Walaupun Melakukan Beberapa Perubahan

Berawal dari bola mati, umpan lambung yang dilesakan oleh Xherdan Saqiri ditanduk Bojan yang memang sedang bebas dari kawalan. Jurgen Klopp menilai, sebelum gol tersebut, ada pelanggaran yang dilakukan oleh Ryan Shawcroos terhadap Martin Skrtel sehingga memungkinkan membuat Bojan tak terjaga. Terlepas dai itu, Klopp juga mengakui bahwa ia sangat puas dengan apa yang ditampikan oleh anak asuhnya di laga tersebut.

“Saya sangat bangga dengan apa yang ditampilkan oleh para pemain karena memang sungguh sulit untuk membawa kemenangan ketika manajer melakukan perubahan di dalam skuat, dan anda tak punya waktu untuk berlatih bersama, tidak punya ritmenya, dan akhirnya dapat tampil seperti ini,” katanya seperti dilansir Sky Sports.

“Kami melihat gol yang dicetak mereka di jeda pertandingan. Jelas itu adalah sebuah pelanggaran. Itu bukan hanya sebuah aksi blok, melainkan sebuah aksi yang benar-benar sudah menyalahi aturan.”

“Tapi kami mampu tampil lebih baik dengan sejumlah gol indah. Laga ini sangat bagus dan sempurna untuk hari ini,” tandasnya.