Klopp Mengaku Kesulitan Mennetukan Susunan Pemain di Laga Berikutnya

Judi Poker Online

Klopp Mengaku Kesulitan Mennetukan Susunan Pemain di Laga Berikutnya

Boladiator.com Akhir pekan lalu, The Reds berhasil tampil cemerlang meski dengan skuad yang tak biasanya. Kini, manajer The Reds, Jurgen Klopp justru sedang pusing untuk memilih susunan pemain yang akan dipasang di laga beriktunya.

Saat mempecundangi Stoke City di pekan lalu, The Reds memang tampil hanya dengan pemain lapis kedua mereka. Ta terlihat satu pun pemain utama yang diturunkan. Hal ini memag tak terlepas dari jadwal padat yang akan menanti Christian Benteke dan kawan-kawan plus laga berat melawan Borussia Dortmund di babak perempat final Eropa League di tengah pekan nanti.

Di laga lalu, Jurgen Klopp memang tak memasang duet pemain belakang andalan, Dejan Lovren dan Mamadou Sakho, melainkan memilih duet Martin Skrtel dan Kolo Toure. Selain itu, juga tak ada nama seperti Phillipe Coutinho dan Adam Lallana, menggantinya dengan beberapa pemain muda yakni Kevin Stewart dan Sheyji Ojo yang diberi kepercayaan untuk mengawal barisan lini depan the reds. Joe Allen yang biasanya diturunkan sebagai pemain pengganti pun juga turut diturunkan menjadi starter.

Meski tak menurunkan pilihan utamanya, The Reds nyatanya sanggup menang atas Stoke City pekan lalu. Mengenai itu, Klopp mengaku bahwa performa timnya di pekan lalu kini membuatnya kesulitan untuk memilih siapa-siapa saja yang akan diturunkan di laga kontra Dortmund pada Jumat mendatang.

Klopp Mengaku Kesulitan Mennetukan Susunan Pemain di Laga Berikutnya

Mantan manajer Borussia Dormund itu jelas akan lebih pusing lagi jika harus memilih satu striker utama di lini depan Liverpool nanti. Daniel Sturridge yang turun sejak awal di laga lalu, memang berhasil membuat satu gol. Namun, Divock Origi yang diturunkan sebagai pemain pengganti, justru mampu mencetak dua gol.

Terlepas dari itu, Klopp melihat situasi seperti ini menjadi sebuah keuntungan bagi dirinya. Artinya, semua pemain yang dimilikinya mampu menjawab keprcayaannya dengan penampilan yang oke.

“Jika semua pemain tampil sepeti ini, tentu ini akan menyulitkan saya. Ini memang bukan hobi saya untuk mengambil keputusan yang sulit. Namun, sebagai manajer saya juga mendapatkan sebuah keuntungan, dan semoga keputusan saya nanti akan menguntungkan kami di laga nanti,” kata Klopp di situs resmi klub.

“Itu adalah hal yang bagus jika saya harus memikirkan susunan pemain yang akan saya turunkan. Itulah yang saya lakukan di banyak waktu belakangan ini,” sambung Klopp dikutip Sky Sports.