Klopp Masih Inginkan Lucas

Judi Poker Online

Klopp Inginkan Lucas

Boladiator.com – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan masih menginginkan jasa dari gelandang asal Brazil Lecas Leiva. kabarnya agen yang disewa oleh Galatasaray untuk mendatangkan Lucas Leiva dari Liverpool mengatakan bahwa sosok Jurgen Klopp lah yang menajdikan batalnya pemain yang berdarah Brazil ini untuk gabung bersama raksasa asal turkey Galatasaray. Gelandang yang mempunyai banyak pengalaman ini sudah lama dikaitkan dengan Galatasaray dan kabarnya dalam waktu dekat akan bermain di Turk Telekom Arena yang merupakan markas dari tim asal turkey Galatasaray. kabarnya Lucas Leiva tidak masuk rencana pelatih asal Jerman Jurgen Klopp dan demi medapatkan menit bermain yang cukup maka pemain asal Brazil ini kabarnya rela untuk hengkang ke turkey bersama Galatasaray.

Sebenarnya transfer Lucas Leiva ke Galatasaray hampir saja rampung dan hampir saja pemain asal Brazil ini akan bermain dengan Wesley Sneijder dan kawan-kawan. akan tetapi Jurgen Klopp membantalkan Proses transfer Lucas leiva ke Galatasaray lantaran banyaknya pemain Liverpool yang sedang mengalami cedera. bahkan agen yang disewa oleh Galatasaray untuk menuntaskan transfer Lucas Leiva ke Galatasaray Metin Korkmaz mengatakan bahwa Jurgen Klopp lah yang menjadi actor utama batalnya Lucas Leiva bergabung dengan Galatasaray. Klopp menginginkan Lucas untuk bertahan dan pemain tersebut harus mendengarkan perintahnya untuk tetap memperkuat Liverpool sampai kontraknya bersama Liverpool berakhir tutur sang agen Metin Korkmaz tersebut.

Klopp Inginkan Lucas

Sang agen juga menambahkan bahwa sebenarnya Lucas sangat ingin transfer antara dirinya ke Galatasaray segera terwujud. sang pemain kabarnya tidak ingin terus-terusan menjadi penghangat bangku cadangan karena kalah bersaing dengan gelandang muda yang dimiliki oleh Liverpool Emre Can. pemain asal jerman akhir-akhir ini selalu menjadi pilihan utama untuk mengisi lini tengah Liverpool. selain itu Klopp juga sering memainkan Adam Lallana semenjak sang pemain ini bermain gemilang bersama Liverpool dengan menyumbang gol di laga terakhir kala Liverpool berhasil mengalahkan tim asal kota London Arsenal dengan skor 4-3. dengan ini membuat peluang Lucas untuk menjadi pemain utama di Liverpool semakin terancam dan kemungkinan hanya akan bermain sebagai pemain cadangan.