Klopp Akui Liverpool Bermain Buruk

Judi Poker Online

Klopp Liverpool Bermain Buruk

Boladiator.com – Jurgen Klopp mengakui Liverpool memanglah layak kalah saat berkunjung ke markas Swansea City. Pelatih asal Jerman itu tidak memungkiri timnya bermain jauh di bawah ekspektasi.

The Reds kalah 1-3 pada saat berkunjung ke Liberty Stadium, Minggu (1/5) malam WIB. Dua gol dari Andre Ayew serta satu gol Jack Cork hanya berhasil dibalas gol oleh Liverpool satu kali melalui Christian Benteke.

Klopp memainkan beberapa pemain pelapis di starting XI pada partai kali ini demi menjaga kondisi pasukannya. Beberapa pemain seperti Jordon Ibe, Kevin Stewart, Sheyi Ojo, Pedro Chirivella, Martin Skrtel, Brad Smith, serta Daniel Ward dimainkan sejak awal.

Walau tidak menurunkan skuad terbaiknya, Klopp yakin semestinya Liverpool tetap dapat bermain serta mengusung hasil yang lebih baik.

“Performa kami kali ini bukan seperti yang biasa kami lakukan. Dengan skuad seperti ini, sebenarnya kami mencoba bermain dengan tenaga yang baru, pikiran yang segar dan itulah hal yang telah kami coba dalam beberapa minggu terakhir ini untuk menghadapi laga ketiga dalam kurun seminggu,” ujar Klopp melalui laman resmi Liverpool.

Klopp Liverpool Bermain Buruk

“Saya merasakan kecewa dan frustasi lantaran menurut saya kami bisa bermain lebih baik dari ini. Tidak begitu penting lagi memang, tapi orang-orang  juga menilai kami bisa tampil lebih baik, mungkin tampil dengan level hampir 100 persen. Jadi laga ini bisa berakhir dengan hasil yang berbeda.”

“Dua gol pertama Swansea begitu mudahnya, sangat sederhana bagi mereka. Selanjutnya kami memang layak menelan kekalahan ini dan mereka berhak menyabet tiga poin. Namun hal yang paling menjadi sorotan pada kali ini adalah performa kami. Kami mesti menerima, memperbaiki dan mempersiapkan diri untuk bisa tampil lebih baik lagi dari hari ini,” tegasnya.

Pada laga tersebut, secara keseluruhan Liverpool melakukan 11 kali upaya membuat gol ke gawang Swansea, tiga diantaranya adalah upaya on target. Tapi jumlah itu jauh di bawah catatan Swansea yang membuat 18 kali upaya dan ada separuhnya yang on target.