Klopp Harap The Reds Bisa Tampil Dengan Oke Kembali

Judi Poker Online

Klopp Harap Tampil Oke

Boladiator.com – Liverpool bisa dibilang sedang terpuruk di beberapa laga terakhir ini. Pelatih dari The Reds sendiri, Jurgen Klopp menginstruksikan kepada anak-anaknya untuk bisa kembali tampil oke dan menikmati kesenangan di dalam pertandingan. The Reds Liverpool baru bisa meraih kemenangan satu kali saja di enam laga terakhir yang mereka jalani di semua kompetisi.

Terakhir Liverpool baru saja mengalami kekalahan mengejutkan dari tim yang berada di zona ambang batas Degradasi yakni Swansea City dengan skor 3-2. Sebelum laga tersebut The Reds sendiri barus saja meraih hasil imbang ketika melawan rival mereka Manchester United dan Sunderlang di ajang Liga Premier Inggris. Tentunya hasil tersebut juga menjauhkan Liverpool dari persaingan perebutan gelar juara Liga Premier Inggris pada musim ini dan membuat mereka harus terlempat ke posisi keempat di papan klasemen sementara ini.

The Reds kini akan kembali bersiap untuk fokus menghadapi laga Leg kedua di babak semi final Piala Liga Inggris pada Kamis (26/1/2017) dini hari WIB. Sebelumnya hasil minor juga didapatkan ole Liverpool di Leg pertama setelah meraih kekalahan dengan skor 1-0 dari lawan mereka Soton. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui memang anak asuhnya sekarang ini sedang kehilangan kesenangannya dalam bermain sepak bola sehingga tidak bisa bermain dengan baik. Dengan bisa kembali menikmati permainan sepak bola tentunya akan sangat membantu Liverpool keluar dari peforma minor belakangan ini.

Klopp Harap Tampil Oke

“Kami adalah Liverpool, sebuah tim yang dikenal memiliki permainan bagus. Tapi memang sekarang ini kami tak bisa menikmati pekerjaan yang kami lakukan. Dalam beberapa laga bahkan itu terlihat seolah-olah kami adalah tim yang berada di papan bawah klasemen Liga dan harus terus bertahan selama 80-90 menit pertandingan” tutur Klopp yang dikutip oleh ESPN.

“Kami lebih sering terlihat tampil dominan dalam laga-laga yang kami jalani. Tentunya kami harus bisa kembali menikmati pertandingan. Meskipun saat kami belum bisa memasukan gol setelah kami mengalami kebuntuan selama lima menit” tambah Klopp.