Klopp Masih Butuh Pemain Untuk Menemukan Keseimbangan Di Dalam Skuadnya

Judi Poker Online

Klopp Butuh Pemain Keseimbangan Dalam Skuadnya

Boladiator.com Di musim ini, Liverpool memang sedang dalam masa aktif-aktifnya untuk menemukan racikan pemain untuk musim depan. Oleh karenanya, mereka sampai saat ini masih melakukan pencarian pemain yang dirasa masih dibutuhkan untuk mengisi beberapa sektor yang masih lemah di dalam lini per lini Liverpool. Jurgen Klopp pun mengakui bahwa timnya masih akan terus mencari pemain baru dengan alasan untuk menemukan keseimbangan tim nantinya.

Sejauh ini, boleh dikatakan bahwa Liverpool adalah saah satu tim di Premier League yang sangat aktif mencari pemain baru. Total, mereka sudah mengeluarkan baiaya sebesar 70 juta pound untuk mendatangkan tujuh pemain baru di Anfield. Adanya Joel Matip, Loris Karius, Sadio Mane, Marko Grujic, Ragnar Klavan, kiper veteran Hongaria yang berusia 39 tahun, Alex Manninger, serta gelandang rekrutan terbaru mereka, Georginio Wijnaldum, dirasa masih belum cukup untuk membuat Liverpool bisa bersaing di musim depan.

Oleh karenanya, The Reds masih memberikan sinyal untuk membeli beberapa pemain baru untuk memperkuat lapisan pemain mereka untuk menjalani kompetisi di musim depan. Melalui Klopp, The Reds mengutarakan bahwa setidaknya mereka butuh satu pemain tambahan lagi untuk mengisi daftar skuad impian Jurgen Klopp di musim depan.

“Masih banyak hal yang bisa kami lakukan perihal transfer pemain. Memang di musim ini, kami sangat aktif untuk menemukan sebuah skema yang bisa jadi andalan di musim depan. Oleh karenanya, kami membutuhkan pasokan pemain yang mumpuni. Namun santai saja kami tak akan membeli sampai 500 pemain,” canda Klopp seperti yang dikutip oleh Daily Star.

Klopp Butuh Pemain Keseimbangan Dalam Skuadnya

“Saya rasa sejauh ini kami sudah ada di jalan yang benar. Kami tak akan membeli lebih dari satu pemain. Skuad kami dengan tambahan tujuh pemain baru sudah cukup kuat buat kami. Saya rasa kami hanya akan membeli satu pemain saja,” tambah manajer asal Jerman itu.

“Banyak rencana yang kami miliki. Ini rasanya seperti menyusun sebuah puzzle. Nah itulah yang memang dibutuhkan untuk membangun skuad yang pas. Ini soal keseimbangan tim. Jika kami sudah merasa cocok, kami akan bermain bagus di setiap laga,” tutup Klopp.

Pembelian pemain kali ini memang bisa dikatakan sebagai ajang pemuas bagi Klopp, karena di musim lalu, dia hanya diberikan skuad seadanya dari Brendan Rogers. Untuk musim depan, diprediksi Liverpool akan memiliki gaya main yang beda dibandingkan musim lalu dengan armada racikan mantan manajer Brussia Dortmund itu.