Klopp Belum Ingin Cari Pengganti Coutinho Buru-Buru

Judi Poker Online

Klopp Belum Cari Pengganti Coutinho

Boladiator.com – Baru-baru ini Liverpool telah kehilangan salah satu pemain andalannya yaitu Philippe Coutinho. Ia bermain dengan menyandang posisi yang cukup vital bersama Liverpool beberapa musim belakangan ini. akan tetapi dengan kepindahannya tersebut sang pelatih, Jurgen Klopp, masih enggan untuk mencari pengganti Coutinho pada bursa transfer bulan Januari ini.  saat ini ia menyatakan bahwa ingin lebih fokus terhadap skuat yang saat ini ada.

Diketahui bahwa Philippe Coutinho telah meninggalkan Liverpool untuk hengkang ke Barcelona beberapa pekan yang lalu. Coutinho memang sudah diicar oleh Barca dan disebut-sebut akan diinvestasikan untuk menggantikan Andres Iniesta nantinya. Namun Barcelona tidak mendapatkan Coutinho dengan murah, mereka harus menebus Coutinho dari Liverpool dengan biaya hingga 160 euro untuk bisa di datangkan ke Camp Nou.

Dengan kepergian sang pemain sebenarnya akan memberikan dampak yang cukup besar bagi Liverpool mengingat perannya selama ini di barisan lini depan Liverpool sangat vital. Ini jelas membuat dampak bagi lini depan mereka karena Coutinho merupakan salah satu senjata utama milik Liverpool di barisan lini depan. Maka dari itu banyak desakan agar sang manajer, Jurgen Klopp, segera mencari pengganti Philippe Coutinho.

Klopp Belum Cari Pengganti Coutinho

Akan tetapi, sang pelatih Jurgen Klopp masih belum ingin mencari pengganti Philippe Coutinho pada bursa transfer Januari musim ini. Klopp lebih memilih untuk fokus memaksimalkan kinerja skuatnya yang ada saat ini. Ia tidak ingin mengambil langkah buru-buru untuk mendatangkan pemain baru untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Coutinho.

Tidak berapa lama setelah kepergian Coutinho dari Liverpool, kini Liverpool seperti terseok-seok. Setelah ditinggal Coutinho Liverpool telang mangalami dua kali kekalahan dari tiga pertandingan yang ia lakoni belakangan ini di semua ajang kompetisi. Meski sempat tampil dengan performa yang cukup apik ketika menghadapi Manchester City dan mampu mengalahkannya.

Akan tetapi di dua pertandingan selanjutnya mereka harus keok dengan kalah dari tim dengan status juru kunci yaitu Swansea dan juga kemudian tidak lama ia kembali menelan kekalahan kali ini dari West Bromwich Albion. Akan tetapi sang pelatih menampik bahwa kepergian Coutinho lah yang menjadi penyebabnya.