Kloop: Kami Sudah Tahu Strategi Leicester

Judi Poker Online

Kloop Tahu Strategi Leicester

Boladiator.com – Di lanjutan Liga Premier Inggris, Liverpool kali ini akan berkunjung ke kandang Leicester City pada tengah pekan ini. Tim asuhan Jurgen Kloop itu mengaku sudah mengetahui strategi permainan yang akan diterapkan oleh tim asuhan Claudio Ranieri itu.

Laga yang akan dimainkan Liverpool akan berlangsung di stadion King Power pada hari Rabu 3 Februari dini hari nanti. Tentu saja, laga kali ini dirasa berat mengingat penampilan kurang maksimal yang diperlihatkan The Reds selama beberapa pertandingan Premier League terakhir.

Laga juga akan semakin berat. Pasalnya, saat ini Leicester tampil sangat impresif di musim ini. The Foxes bahkan masih menyandang predikat sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan raihan poin 47, dari 23 laga. Sedangkan Liverpool, duduk di posisi ke tujuh klasemen dengan raihan poin 34 dari 23 laga.

Namun, walaupun Leicester sangat garang musim ini, Liverpool sempat mengalahkannya di pertemuan lalu. Tercatat, sepanjang musim ini, Leicester telah kalah dua kali. Salah satunya oleh The Reds, pada pertandingan yang dihelat Desember tahun lalu, dengan gol dari Benteke sebagai penentu kemenangan.

Tentu saja, Jurgen Kloop berharap pertandingan tersebut dapat diulang. Pasalnya, pria asal Jerman tersebut juga telah mengetahui apa yang akan dilakukan oleh The Foxes di pertandingan nanti. Dia mengaku bisa memprediksi segala strategi yang akan diterapkan oleh Ranieri.

Kloop Tahu Strategi Leicester

“Mereka tentu punya rencana khusus untuk laga nanti, dan kami tahu akan hal itu. Saya sangat menghargai akan hal itu. Namun, kami datang ke kandang mereka bukan sebagai fans Leicester. Kami ingin ke sana sebagai penantang dan kami akan mengalahkan mereka di sana,” tutur Kloop seperti yang dilansir oleh Sky Sport.

“Saya di sini bukan karena masalah jadwal pertandingan yang begitu padat. Saya tidak mengeluh sama sekali. Hanya saja, masalah cedera yang sangat menakutkan bagi kami. Kami memang sedang dilanda banyak cedera di banyak petandingan yang tidak kami harapkan,” tambah mantan pelatih Brussia Dortmund itu.

Memang, tarcatat skuad The Reds saat ini banyak yang mengalami cedera. Ada sekitar sembilan orang pemain yang cedera sepanjang musim ini. Tentu saja, itu dapat menjadi penghalang The Reds untuk mendapatkan poin penuh di laga kontra Leicester nanti.