Kloop Ingin Pulang Membawa Trofi

Judi Poker Online

Kloop Ingin Pulang Membawa Trofi

Boladiator.com – Nampaknya rasa frustasi Jurgen Kloop akan segera terobati. Walaupun tampil kurang baik di liga, namun skuad The Reds akhirnya dapat menembus laga final Piala Liga Inggris musim ini. Tentu kabar baik tersebut disambut oleh Kloop dan juga para Liverpudlian.

Kloop akhirnya kembali ke Wambley Stadium untuk menjalani laga puncak Piala Liga Inggris musim ini. Kepastian ini didapatkan usai Liverpool menang atas seterunya di semifinal, Stoke City melalui drama adu penalty dengan skor 6-5 di Anfield Stadium. Adu penalty terpaksa harus digelar setelah dalam waktu normal plus dua kali babak extra time, skor tetap saja imbang 1-1. Namun kali ini Kloop berharap, timnya akan pulang dengan membawa trpfi juara Piala Liga Inggris.

Trofi ini tentu sangat dirindukan para pendukung setia Liverpool, karena terakhir skuad The Reds mengangkat piala pada musim 2011-2012 di ajang Piala Liga Inggris. Trofi ini juga akan membuktikan bahwa kerja keras Kloop tidaklah sia-sia. Seperti kita ketahui, The Reds memang saat ini sedang dalam sorotan karena penampilannya yang kurang maksimal hingga pekan terakhir Liga Premier Inggris. Saat ini, The Reds masih tertahan di posisi tujuh klasemen denga raihan 34 poin.

“Seperti biasanya, ketika berada di Wambley dalam laga final, merupakan hal yang luar biasa. Wembley merupakan tempat yang sangat keren untuk bermain sepak bola. Namun, ketika anda berada di sana, tentu akan lebih menyenangkan jika menjadi pemenang. Tentu saja kami akan datang ke sana hanya untuk menang,” ujar mantan pelatih Brussia Dortmund itu kepada Socccerway.

Kloop Ingin Pulang Membawa Trofi

“Jika semua pemain memiliki sikap dan mental yang sama ketika menghadapi Stoke, tentu kami akan bisa membawa pulang trofi. Untuk itu kami berusaha menjaga konsistensi permainan seperti yang kami lakukan ketika menghadapi Stoke.”

Ini memang kali kedua bagi klopp berkunjung ke Wambley Stadium sebagai pelatih. Ketika masih melatih Dortmund, Kloop berhasil membawa dortmund hingga laga puncak Liga Champions 2013. Namun kala itu Kloop harus mengakui keunggulan Bayern Munich 2-1.

Untuk laga final Piala Liga Inggris nanti, Liverpool dipastikan akan bertemu City setelah beberapa jam lalu mengalahkan Everton dengan skor 3-1 di babak semifinal leg kedua Piala Liga Inggris. Kita tunggu saja hasilnya pada 28 Februari mendatang.